loading...

Penghujung Hari Di Bulan Ramadhan

Sore hari
Potret Kuli - penhujung hari di bulan Ramadhan yang membuat saya tidak bisa lagi ikut berpuasa dan shalat tarawih, bukan karena malas tetapi karena siklus biologi ini yang mengharuskan saya tidak boleh berpuasa.

Sebenarnya sangat sedih karena ini adalah 10 hari di penghujung Ramadhan yang banyak sekali diyakini oleh umat muslim akan turunnya malam lailatul Qadar. malam yang penuh berkah dan juga malam yang lebih baik dari pada seribu bulan.

Sebagai wanita jika memang dia tidak sedang mengandung , akan mendapatkan halangan dalam setiap bulannya kecuali bagi mereka yang sudah tuaatau sperti yang tadi saya katakan. Wanita begitu istimewa dan sangat berbeda dengan laki laki. maka sebab itu tidak akan pernah ada Nabi atau Rosul perempuan .

Jika di jaman sekarang ada yang mengaku sebagai Nabi atau Rosul sudah pasti itu suatu kebohongan besar ,aplagi seorang wanita yang setiap bulannya bernajis.
Saya bukan seorang ahli  agama tetapi sangat ingin hidup dalam ajaran agama yang saya yakini sampai saat ini.

Dan benarlah bahwa iman seorang muslim sepertihalnya gelombang lautan ,kadang pasang kadang pula surut dan semoga di penghujung hari di bulan Ramadhan ini iman ini selalu teguh dalam hati.Insya Allah!!

4 comments

enakan jadi laki laki ya mba.. bisa berpuasa terus. hehe

Balas

takdir jadi laki laki atau perempuan semua ada kekurangan dan kelebihannya, hanya saja jangan sampai mengubah jenis kelamin yang sudah jelas. Haram hukumnya.

Balas

malam yang sangat aku rindukan yaitu malam yang lebih baik dari pada seribu bulan :)

Balas