loading...

Hati Hati, Mangku Laptop Bikin Mandul !

Mangku Laptop bikin Mandul

Potret Kuli - Ini mungkin bisa dihindari sejak dini jika kita menghindari kegiatan seperti terlihat diatas, berdasarkan banyak penelitian , memangku laptop dalam waktu cukup lama sehingga memanaskan selangkangan melebihi batas normal bisa berakibat kemandulan.

Khusunya untuk kaum pria yang mana jika sering melakukannya disinyalir bisa memanaskan organ reproduksinya sehingga terjadi pemanasan dalam batas melebihi suhu normal, kita tahu celana jeans ketat yang dipakai dalam jangka panjang saja bisa memicu kemandulan bagi pemakainya apalagi barang elektronik seperti laptop yang memang akan panas jika di gunakan dalam jangka cuku lama. Hal ini khusunya pria yang mana organ reproduksinya lebih menjulur keluar di banding wanita.

Baca juga GoodBye Buku Diary

Memang tidak serta serta membuat mandul secara cepat tetapi paling tidak bisa memicu hal itu di masa depan, bahkan dulu sebelum ditemukannya alat kontrasepsi, di China ada semacam kegiatan untuk memanaskan alat reproduksi pria dengan cara di rendam air hangat yang diyakini bisa mencegah kehamilan . Entah ini berhasil atau tidak tapi mungkin ini masuk akal dan ada kaitannya di masa sekarang dengan banyaknya kebiasaan orang terutama laki laki yang sering memangku laptop dalam jangka waktu lama.

Selain kebiasaan diatas, nutrisi dan makana serta faktor genetis juga dianggap sebagai pemicu kemandulan yang sering di jumpai dalam masyarakat, kala saya pribadi malah hal sepele misalkan pernikahan yang tidak cocok weton kelahirannya juga bisa membuat pasangan tersebut sulit mempunyai momongan. Paling tidak itu yang saya lihat dalam masyarakat sekitar kita.

19 comments

harus lebih waspada lagi ya khusunya pria yang suka main leptop

Balas

wah harus lebih hati-hati juga nih dalam memainkan laptop :)

Balas

ternyata hal yang anggap kita biasa aja, jadi membawa dampak yang berbahaya juga toh :) lebih berhati-hati lagi :)

Balas

harus berhati-hati nih mulai sekarang :)

Balas

Patut diwaspadai nih jangan sampai kejadian untungnya pake desktop jadi aman deh

Balas

Suka di biasakan kalau main laptop suka pakai bantal aja nggak suka mangku karena suka panas juga :)

Balas

untung kalo sayamah naronya dimeja. aman berati ya.

Balas

Peringatan buat kaum adam nih. Harus tetap menjaga kewaspadaan, sekecil apa pun itu.

Balas

Bener mas jangan sampai menyesal setelah semua terjadi

Balas

Bener mas, saya juga di meja takut kenapa napa di masa depan.

Balas

Panas yang berlebih itu yang bikin bahaya mbak?

Balas

Ya mas lebih aman tapi gak bisa dibawa keman mana.

Balas

Iya mbak mungkin sekarang saatnya kudu berubah kebiasaan buruk seperti itu.

Balas

Benar sob , kaum adam lebih rentan.

Balas

Wah malah kebetulan dong. Ga perlu KB lagi ga bakal nambah anak
*ngiritdotcom :D

Balas

He...he bisa aja mas, tapi kalau belum punya anak kan repot nantinya?

Balas

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Balas