loading...

Bukan Kembar Tetapi Saudara Sepupu

Bukan kembar
Potret Kuli - Mempunyai putri kecil yang berumur 5 tahun memang lucu dan menggemaskan karena tingkah laku mereka yang masih polos, salah satunya adalah kebiasaan berfoto bareng dengan saudaranya yang seusianya.

Ya salah satu foto diatas adalah putri saya dan satunya lagi adalah putri dari kakak , mereka sangat akrab dan sering bermain bersama karena dekat dengan rumah kami. Tapi  kalau lagi main di rumah , paling sering melukis dengan spidol dan crayon yang membuat mereka kreatif.

hal terpenting adalah perlunya pendidikan di usia dini yang baik untuk menjamin masa depannya agar bisa bersaing dalam kerasnya kehidupan, sebagai orang tua kami senantiasa memikirkan bekal pendidikan yang bisa kami berikan, syukur bisa kuliah dan lulus sehingga bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik saat melamar pekerjaan sesuai dengan pendidikan. kalau tidak bisa dibekali dengan ketrampilan dunia usaha.

Dunia anak kecil memang tidak rumit bagi mereka tetapi sangat rumit untuk kami orang tuanya, dimana ketika semua terlihat indah kami berpikir kalau dunia nya semakin hari semakin sulit untuk mereka karena lahan pekerjaan yang semakin sempit dan dibutuhkan pendidikan yang tinggi agar mereka siap berkompetisi.

1 comments :

wah benar-benar mirip ya, kok bisa gitu?

Balas