loading...

Cara Mudah dapat Dollar dari Propeller Ads Media

hello sobbat blogger sekarang mimin mau ngeshare Cara Mudah dapat Dollar dari Propeller Ads Media  Mohon Disimak baik-baik :D

Mencari dollar di internet sebenarnya tidak terlalu sulit. Yang perlu dilakukan adalah berusaha maksimal agar website atau blog kita memiliki trafik pengunjung yang banyak. Hal ini yang sebenarnya tidak mudah untuk diwujudkan. Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung mungkin dengan membeli trafik, jika tidak ada alternatif lain.

Beberapa hari yang lalu saya mencoba menjadi publisher iklan dari ads network Propellerads.com. Hasilnya ternyata cukup mencengangkan. Dari pengalaman saya yang hanya sehari menjadi publisher dari Propeller Ads Media, saya bisa menyimpulkan bahwa revenue atau earning dollar dari sana lebih banyak dibandingkan yang saya dapat dari Google adsense.

Perbandingannya bahkan mencapai 2:1. Malahan lebih. Sebagai gambaran, saya hanya mendapatkan maksimal 4 (ya, EMPAT) dollar dari iklan Google adsense dalam satu hari. Sementara itu dengan trafik dan website yang sama, saya bisa mengumpulkan dollar hingga 15 USD dari menjadi publisher di Propeller Ads Media. Lebih dari sekedar lumayan kan??

Nah, jika pembaca ingin mencoba menjadi pengiklan dari Propeller Ads, silahkan daftar di sini. Caranya sangat mudah, sama seperti ketika kita mendaftar di website lain.



Lengkapi form pendaftaran seperti gambar di atas. Sebaiknya siapkan akun skype atau ICQ sebelum mendaftar. Jika sudah terisi semua kolom yang ada, klik Sign Up. Cek email untuk melakukan verifikasi pendaftaran.



Sebelum kita bisa memasang iklan, terlebih dahulu kita harus menambahkan nama domain website atau blog kita.


Selanjutnya lakukan verifikasi dengan menambahkan meta tag seperti pada gambar di atas ke website kita. Bisa juga verifikasi dengan mengupload file yang harus kita download pada link seperti yang ditandai pada gambar.


Berikutnya, kita perlu membuat channel atau tipe iklan seperti apa yang akan dipasang di website atau blog. Saya membuat iklan tipe Popunder pada contoh gambar di atas.


Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memasang kode iklan yang diberikan oleh Propeller Ads Media. Salin dan tempel ke halaman web yang ingin dipasangi iklan.

Selesai!! Mudah bukan?

Berikut ini contoh revenue atau dollar yang berhasil saya kumpulkan dari Propeller Ads Media


Tidak banyak, tetapi itu cukup untuk membeli pulsa dan lain-lain. Setidaknya, aktifitas online yang kita lakukan tidak terbuang percuma dan sia-sia.

Semoga Bermanfaat :D