loading...

Lezatnya Makanan Emperan

Makanan emperan
Potret Kuli - Jika anda dari kalangan bawah dan ingin menikmati kuliner pinggir jalan tetapi tetap bersih dan juga tidak mengurangi rasanya mungkin akan mempertimbangkan untuk datang ke lokasi GOR Wergu Wetan Kudus. Distu banyak sekali warung di pinggir jalan yang ramai dikunjungi anak muda maupun orang tua membawa anaknya untuk sekedar ,menikmati keindahan kota Kudus atau sedang berolahraga. Dan harganya itu lho yang bersahabat bagi kantong kita.

Lihat saja sate usus ayam , sosis dan juga nasi jagung menjadi menu yang wajib dicoba karena mungkin jarang jarang anda menemukan nasi jagung saat ini. Tapi itulah sensasinya karena rasa gurih dan juga manis bercampur menjadi  satu.

Minumannya cukup susu soda dan segelas es Capuccino yang seger dan lezat, tapi kalau mau es dawet yang terkenal di Kota Kudus kita harus ke Pasar Kliwon Kudus dan disitu sentra es dawet yang lezat.

Cukup dengan menggelar tikar dan anda sudah bisa bersantap dengan makanan yang sedang anda pesan sambil menikmati lalu lalang orang berjogging di sekitar GOR Kudus.