loading...

An Amazing Discovery Found Underneath The Easter Island Heads!

Patung batu neolitikum
Potret Kuli - Pernahkah anda memikirkan bagaimana orang jaman dahulu kala ketika mereka belum mengenal mesin untuk menganggat batu yang beratnya ber ton ton tetapi bisa tersusun rapi di suatu bukit. Lihat saja bagaimana sebuah patung ini bisa dibuat orang jaman dahulu dan bagaiman pula mereka memindahkannya.

Peradababan manusia jaman dahulu memang menarik untuk diteliti apalagi jika mau menggali lebih dalam tentang budaya neolitikum serta menghubungkan dengan teknologi jaman sekarang. Akan banyak sekali waktu diperlukan untuk berpikir .
peninggalan budaya neolitikum

Evolusi yang dari jaman ke jaman membuat manusia menjadi salah satu spesies paling berhasil di muka bumi dalam beradaptasi serta menaklukkan alam , ini terlihat bagaiman sisa dari peninggalan jaman dahulu.
Lihat bagaiman kita dibuat takjub dengan budaya mereka yang banyak disebut sebagai budaya primitif tetapi sangat sulit dipecahkan oleh kita manusia jaman modern.

peninggalan budaya neolitikum
Masih banyak peninggalan jaman dahulu kala yang mmbuat kita tidak habis berpikir seperti peninggalan di Pulau Jawa dengan "Gunung Padang" yang sangat tua . Bahkan uji karbon terakhir dari Amerika menyebutkan kalau budaya tersebut berasal dari jaman 10.000 tahun sebelum masehi.

Pertanyaan terakhir adalah jika manusia berevolusi dari jaman dahulu ke jaman sekarang , lalau bagaiman wujud manusia di masa depan setelah evolusi yang panjang?
All images from HERE

1 comments :

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Balas