loading...

Mumpung Libur , Rujakan yuk?

Rujak Buah

Potret Kuli - Mumpung lagi libur puasanya karena tamu tiap bulan ,akhirnya saya mengobati rasa kangen sama yangnamanya rujakan. Makanan yang pedas dan cukup membuat ngiler kalau lama gak makan.Bahannya tinggak ke pasar disekitar rumah sekitar 500 meter jauhnya dan bisa jalan kaki.

Ini bahannya yang sudah tersedia
* Gula Aren
* Cabe mrutu/rawit
* Bengkoang
* Mentimun
* Krai
* Jambu wer
* Nanas
* Pepaya setengah matang
* Sedikit trasi
* Sedikit garam
Semua bahan buanya di potong sepeti tampak pada gambar dan gula aren ,garam ,cabe,dan trasi di uleg sampai halus. nah kalau sudah jadi tinggal di cocol. Bumbunya akan semakin lezat jika ditambah dengan kacang tanah goreng. Sip!

Untuk anda yang mempunyai riwayat penyakit maag sebaiknya jangan gunakan cabe lebih dari satu karena bisa bermasalah.

Untuk meredakan rasa pedas dalam lidah sebaiknya disediakan juga es buah atau eskrim yang lezat . Karena sekarang lagi bulan puasa paling mudah es kelapa muda agar menetralisir racun dalam tubuh yang masuk bersama dengan makanan. Oke selamat menikmati bagi yang berpuasa nunggu bedug maghrib ya?

15 comments

Haduuh itu rujaknya seger ya, bentar lagi ngabuburit sambil nyari rujak (lol)

Balas

huaaahhaaaaaaaa.....muantab...jadi ngiler mau ikutan.....
pasti seger tuh ngerujaknya, apalagi kalau udah gitu ada esjeruk juga pasti bikin tambah enak

Balas

Mantab yaa!! Saya punya maag, agak ngurangin pedas-pedas. Biasanya buat ngilangin pedas, saya minumnya air putih hangat, makjoss

Balas

waww, ini yang saya suka dan ditunggu-tunggu, langsung buat untuk buka puasanya ni hehe

Balas

Hati2 klo kebanyakan bisa berabe ...

Balas

Lagi pengen mas, tapi nggak ngidam

Balas

Mantab mbah seger tur pedessss!

Balas

Banyak minum air kelapa muda hijau mas dijamin sembuh seperti pengalaman saya.

Balas

Saya penggemar rasa pedas, wah...jadi ngiler nih........

Balas

astagfirulloh mbaa, makanan nya bikin ngiler aja -_- .. saya juga jadi kangen dengan makanan itu :D aaaaks nanti kalau sudah bulan puasa, pasti bakalan mantep deh :D

Balas

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Balas