loading...

Baju Muslim Anak Di Hari Idul Fitri

baju baru muslim
Potret Kuli - Untuk merayakan hari Idul Fitri apa yang paling banyak di inginkan seorang anak perempuan? pastilah pakaian muslim yang bagus . Dan Alhamdulillah kami sekeluarga bisa membelikan 3 pasang baju muslim anak untuk lebaran.

Untuk baju muslim anak anak seperti ini biasanya dibanderol sekitar seratus ribu sampai seratus duapuluh ribu, masih cukup terjangkau bagi kami dan yang terbaik bagi kami adalah kebahagian si kecil  ketika menyambut hari raya lebaran.

Lihat saja aksinya ketika baju baru itu di pakai , minta di foto dan beraksi kayak model profesional aja.
Tetapi terus terang saja di sekitar kami banyak anak anak yang tidak bisa memakai baju lebaran baru karena keterbatasan ekonomi keluarga sehingga sering menjadi ganjalan dalam hati . Hingga kami sekeluarga berjanji untuk selalu bisa meringankan beban mereka semampu kami.

Hal yang tak terlewatkan adalah takbir keliling  di desa yang diikuti oleh seluruh warga muslim terutama kaum muda karena memang kegiatan ini di motori oleh Karang Taruna Desa Singocandi yang membuat acara takbir keliling menjadi sukses dan indah untuk dilewatkan. Sambil mengumandangkan takbir ke seluruh wilayah desa kami yang cukup luas dan dengan beragam pemeluk agama karena banyak sekali pendatang
 tetapi kerukunan tetap terjaga.

Dan lebaran ini kami sekeluarga mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijjriah , Mohon Maaf lahir batin.