loading...

Sayangi Binatang Kesayangan Anda

cat
Potret Kuli - Jika anda mempunyai binatang kesayangan yang sering berada di rumah dan ditengah keluarga anda sudah sepatutunya mereka di perhatikan seperti anggota keluarga sendiri. maklum binatang juga berhak hidup di dunia ini karena sebagai mahkluk sosial kita juga sering melupakan keberadaan dan hak mereka.

Ini adalah Momon ,binatang kesayangan di keluarga saya karena sudah sejak baru lahir kucing ini sudah diadopsi oleh keluarga . Menemani anak serta mengisi kekosongan ketika semua hal terasa hampa. Bahkan mungkin jika dia bisa berbicara mungkin dia kucing yang manja.

Untuk mendapatkan binatang kesayangan mungkin ada banyak pilihan di kota anda tetapi tidak untuk disini, kebanyakanbinatang kesayangan sebagai hobi adalah burung kicau ataupun binatang yang di pergunakan untuk membantu kerja keluarga seperti sapi dan kerbau.

Tetapi kalau di keluarga sini binatang yang diambil manfaatnya cuma ayam , sedangkan kucing digunakan untuk menjaga rumah agar tak ada tikus yang menganggu di rumah, maklum putri ku takut sama tikus sawah yang besar.