loading...

Jangan Putus Asa , Selalu Ada Jalan Yang Baik

Potret Kuli - jangan pernah berpikir untuk mengambil jalan singkat ketika sebuah persoalan menghimpit kita. Putus asahanyalah kelakuan mereka yang tidak pernah menghargai sebuah kehidupan yang di anugrahkan kepada nya. bahkan mereka dzolim terhadap apa yang di sebut sebuah pengabdian.

Permasalahan tidak akan sirna dengan mengakhiri hidup ini, akan ada banyak masalah yang muncul dan abadi tidak bisa di selesaikan dan neraka adalah tempatnya.

Hidup itu anugrah yang indah dan lihatlah mereka yang  terbaring di rumah sakit yang berjuang untuk hidup agar bisa berbuat layak bagi kehidupannya, berkarya sesuai dengan bidang kita adalah hal baik yang bisa dijadikan menjauhkan kita dari rasa putus asa. jangan terlalu berambisi hingga membuat gelap mata.

Tapi ternyata saya salah menilai gambar diaats , ternyata dia sedang terapi eletrik yang lagi trend di pinggir kereta , sayang kegiatan ini mengandung bahaya besar. he....he..... maaf ya saya kira mau bunuh diri?


2 comments

memang betul, kondrat sebagai manusia tidak dilahirkan dalam keadaan putus asa, kita dilahirkan penuh perjuangan dan tidak sepantasnya kita untuk berputus-asa..

Balas

Betul tu mas, apalagi jangan sampai berakhir pada yang namanya bunuh diri ya :D

Balas