loading...

Foto Sederhana Yang Membuat Keajaiban

Foto Sederhana
Potret Kuli - Jika anda melihat foto diatas saya yakin tidak ada yang istimewa karena memang hanya dibuat dengan kamera handphone, tetapi berkat foto ini sanga gadis hidupnya berubah dan membuat ia menjadi salah satu gadis yang beruntung. Kenapa ? Karena berkat foto ini dia bisa mendapatkan kerja di sebuah perusahaan swasta tanpa harus melalui audisi.

Awalnya dia hanya memotret dirinya dengan bantaun teman dekatnya dan mengupload di facebook, tak disangka banyak yang suka termasuk dari kalangan bisnis. sehingga dia seperti saat ini jalan hidupnya.

Selain menjadi karyawan swasta tanpa melalui audisi dia juga sekarang sudah sering mendapatkan job untuk foto majalah busana anak muda dengan target kaum renaja urban. Maklum kebanyakn model terlihat glamour yang sekarang dibenci oleh para remaja dari kalangan menengah ke bawah.

Bahkan sebuah departemen store membuat dia sebagai brand ambasador tanpa harus melalui seleksi, dia langsung ditinjuk karena foto diatas dianggap benar benar cermin remaja dari kalangan menegah ke bawah dengan isi kocek tak seberapa. Sedangkan saat ini model busana sering dari kalangan artis yang sekilas saja sudah terlihat glamour dan menghilangkan kesan sederhana.
foto keberuntungan

Memang sebuah hobikadang bisa mendatangkan sebuah keajaiban dan juga keberuntungan , tetapi semua itu juga harus disikapi dengan bijaksana, penggunaan internet yang bijaksana membuat kita bisa memetik manfaat yang maksimal dan bermanfaat bagi kita dan bukan sebaliknya.

2 comments

itu sih memang cantik dan mukanya termasuk foto genik, karena muka sederhana dan melankolis seperti muka gadis tionghoa namun peranakan kali ya gan...tinggal mempercantik kepribadian aja lagi gan.

Balas