loading...

Menganggu Ibu Bekerja



Potret Kuli -namanya juga anak kecil kalau gak punya temen di rumah pastilah menganggu ibunya kalau lagi kerja. Maklum waktu saat ini banyak dihabiskan bersama keluarga karena memang sekolah sudah mulai libur panjang.

Hal yang sering dilakukan yaitu bermain dengan ibu dan ayah di rumah, kerjanya jadi terganggu karena si kecil lagi nakal nakalnya minta di buatkan adik.

Memang sudah setahun lebih sejak adiknya gak ada dia kesepaian mencari temen apalagi kakak sepupunya sering gak bisa main ke rumah sini karena rebutan sama anak kecil lainnya.

Bahkan kemarin saat kakak sepupunya ulang tahun mendadak kami pun hampir tak bisa datang karena memang jarajnya cukup lelah untuk di jangkau dengan jalan kaki. .

Anak adalah harta tak ternilai jika kita memang orang tua yang bermartabat dan memikirkan bahwa mereka adalah titipan dan anugrah terindah dalam kehidupan manusia, lewat mereka masa depan bumi dan bangsa ini akan diteruskan karena kita tidak bisa selamanya. Ada regenerasi agar kelangsungan hidup di muka bumi dan bagsa ini terus berjalan sesuai dengan cita cita kita bersama.

Dengan semakin maju dan banyaknya tantangan di masa depannya, mulai sejak dini mari kita pikirkan masa depan mereka agar tidak seperti kita yang hanya bisa berbuat seperti ini, tapi yakinlah dengan usaha dan doa serta perjuangan masa depan mereka bisa lebih baik dari hari ini dan bisa menjadi sandaran bagi generasi sekarang.

Lihat dan tengoklah ketika mereka sedang memperingati hari ulang tahunnya , siapa tahu kedepannya ada secerah aharapan seperti mentari pagi yang siap bersinar tanpa henti di muka bumi ini.


Dan jangan lelah bahwa anak anak ini juga seperti kita , nakal dan manja serta itu semua yang membuat kita selalu rindu dengan kehadirannya, semoga masa depan menjadi lebih baik dari sekarang, amiiiin.

1 comments :