loading...

Keindahan Danau Emfotte Papua

 Danau Emfotte Papua
Potret Kuli - Mungkin jika dibandingkan dengan Danau Sentani , Raja Ampat Dan Puncak Jaya , danau emfotte masih kalah populer tetapi danau yang terletak di pulau paling ujung bumi Nusantara ini telah memikat banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan bagi trveller sejati belum dianggap lengkap jika belum mengunjungi danau emfotte ini.

Danau  Emfotte berada tidak jauh dari Danau Sentani yang cukup terkenal di Papua. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus melewati jalanan tak beraspal yang juga tak lebar. Tapi semua perjuangan itu akan terbayar lunas ketika Anda menyaksikan keindahan Danau  Emfotte dari atas bukit savana.

Danau Emfotte merupakan salah satu dari sekian banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di Papua. Tak salah lagi, telaga yang juga kerap disebut sebagai danau Cinta ini bisa menjadi salah satu tujuan liburan Anda selanjutnya.

Bagaimanapun juga bumi Nusantara ini memang terindah sehingga pantas untuk menyandang sebagai Jamrud Katulistiwa untuk negara Indonesia dengan ribuan pulau dan mempunyai garis pantai terpantang didunia. Oleh sebab itu banyak pihak serakh yang ingin menguras keindahan dan kekayaan bumi pertiwi ini.