loading...

Cara Membuka Aura Kecantikan Bagi Wanita Muslimah

Indahnya berhijab
Potret Kuli - Wanita ibarat sebuah perhiasan yang ada di dunia apalagi jika sudah bersuami, maka dia adalah kehormatan bagi keluarganya. Baik buruknya seorang wanita kadang bisa dilihat dari cara berpakaian. Setdaknya ia bisa menutup auratnya terhadap pandangan lelaki yang bukan suaminya.

Sekarang ini banyak sekali wanita khususnya wanita karir menginginkan penampilan sempurna meskipun kadang secara fisik memang kurang menarik , ada yang menggunakan cara instan dengan pasang susuk kecantikan ada juga rajin ke salon dan ada juga yang melakukan buka aura kecantikan secara alami dan Islami. dan saya rasa yang terakhir yang saya gunakan.

Bagaimana membuka aura kecantikan wanita muslimah secara alami dan Islami?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang wanita muslimah dalam membuka aura kecantikannya , selain mudah dan juga murah cara di bawah ini juga sangat bermanfaat bagi kehidupan kita bnantinya. Untuk membuka aura kecantikan wajah bagi wanita muslimah silahkan coba lakukan berikut ini,

1.  Perbanyak Sholat Sunnah
Memperbanyak sholat sunnah bagus bagi pria , juga baik bagi kesehatan. Air wudlu yang kita basuhkan pada wajah akan membawa keberkahan baik di dunia dan akhirat, sholat sunnah tengah malam dan sunnah lainnya akan membawa perubahan yang indah pada wajag dan juga perilaku kita dalam kehidupan.

*    Pertama, merilekskan otot-otot sebelum beristirahat. Mungkin tidak terlalu banyak penjelasan. Bisa dibuktikan dalam ilmu kedokteran bahwa percikan air yang dikarenakan umat muslim melakukan wudhu itu merupakan suatu metode atau cara mengendorkan otot-otot yang kaku karna lelahnya dalam beraktifitas. Sangat diambil dampak positifnya bahwa jika seseorang itu telah melakukan wudhu, maka pikiran kita akan terasa rileks. Badan tidak akan terasa capek.

*    Kedua, mencerahkan kulit wajah. Wudhu dapat mencerahkan kulit wajah karena kinerja wudhu ini menghilangkan noda yang membandel dalam kulit. Kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah kita akan senantiasa hilang dan tentunya wajah kita menjadi cerah dan bersih.

*    Ketiga, didoakan malaikat. Dalam sabda Beliau yang disinggung pada bagian atas, malaikat akan senantiasa memberikan do’a perlindungan kepada umat muslim yang senantiasa wudhu sebelum tidur. Padahal malaikat adalah makhluk yang senantiasa berdzikir kepada Allah. niscaya do’anya akan senantiasa dikabulkan pula oleh Allah. Oleh karena itu, senantiasa berwudhu itu adalah hal yang wajib kita lakukan.

2. Perbanyak Membaca Sholawat Nabi
Memperbanyak sholawat nabi sangat bagus bagi seorang muslim bagi wanita maupun laki laki, selain olawat mendapatkan pahala juga akan mendapatkan syafaat di hari nanti. Bacaan sholawat pasti akan di terima oleh Rosulullah dan akan dijanjikan syafaat di hari hisab nanti. selain itu bacaan sholawat akan memancarkan aura kecantikan bagi kita.

Doa kita dikabulkan.Rasulullah SAW bersabda, “Apabila salah seorang di antara kamu membaca shalawat, hendaklah dimulai dengan mengagungkan Allah Azza wa Jalla dan memuji-Nya. Setelah itu, bacalah shalawat kepada Nabi. Dan setelah itu, barulah berdoa dengan doa yang dikehendaki.” (HR Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi).

*    Mendapat pahala yang berlipat. Dalam sabda Nabi Muhammad SAW, “Barang siapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya sepuluh kali.” (HR Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Nasa’i).

*    Diangkat derajatnya. Pada suatu pagi Rasulullah tampak bahagia seperti terlihat dari kecerahan wajahnya. Para sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, pagi ini Engkau tampak bahagia seperti terlihat dari kecerahan wajahmu.” Beliau bersabda, “Memang benar. Semalam aku ditemui oleh seorang utusan Tuhanku Yang Mahaagung. Dia berkata, ‘Barang siapa di antara umatmu yang bershalawat kepadamu sekali, maka Allah menuliskan baginya sepuluh kebaikan, menghapuskan dari dirinya sepuluh keburukan, meninggikannya sebanyak sepuluh derajat, dan mengembalikan kepadanya sepuluh derajat pula’.” (HR Ahmad).

*    Berkumpul di surge dengan Nabi Rasulullah SAW bersabda, “Manusia yang paling berhak bersamaku pada hari kiamat ialah yang paling banyak membaca shalawat kepadaku.” (HR Tirmidzi).

*    Raih syafaat Nabi. Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya orang yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya sepuluh kali. Lalu, mintalah kepada Allah wasilah untukku karena wasilah adalah sebuat tempat di surga yang tidak akan dikaruniakan, melainkan kepada salah satu hamba Allah. Dan, aku berharap bahwa akulah hamba tersebut. Barang siapa memohon untukku wasilah, maka ia akan meraih syafaat.” (HR Muslim).

Bacaan Sholawat Nabi

Dalam riwayat Bukhari no. 3370 terdapat lafazh shalawat sebagai berikut,
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ ، اللَّهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ ، وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ “Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad kama shollaita ‘ala Ibrahim wa ‘ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid. Allahumma barik ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad kama barokta ‘ala Ibrahim wa ‘ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid.” [Ya Allah, berilah shalawat kepada Muhammad dan kerabatnya karena engkau memberi shalawat kepada Ibrahim dan kerabatnya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia. Ya Allah, berilah keberkahan kepada Muhammad dan kerabatnya karena engkau memberi keberkahan kepada Ibrahim dan kerabatnya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia]

3. Perbanyak Puasa Sunnah
Bagi wanita berpuasa sunnah misalkan hari Senin dan Kamis sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk membuka aura kecantikan wajah, banyak sekali para bapak mengeluh istrinya sudah tidak menarik lagi ketika mereka sudah dikaruniai putra sehingga badan sang istri jadi melar. Nah berpuasa sunnah bisa menjadi solusi bagi istri yang ingin tetap menjaga berat badan agar suami tetap cinta , selain itu berpuasa juga membuat badan sehat dan panjang umur.

Puasa Senin Kamis

Ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ditanya tentang puasa pada hari Senin maka beliau bersabda,
"Itu adalah hari aku dilahirkan, hari aku diutus sebagai Nabi, atau hari diturunkannya al-Qur'an kepadaku."

Di dalam riwayat yang bersumber dari Aisyah radhiyallahu ‘anha dia berkata, "Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam senantiasa menjaga puasa Senin dan Kamis. (HR. Lima Imam ahli hadits, kecuali Abu Dawud).

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
"Amal-amal itu diperlihatkan pada hari Senin dan Kamis, maka aku senang jika amalku ditampakkan pada saat aku sedang berpuasa." (HR at-Tirmidzi)

Nah dengan banyaknya cara islami untuk membuka aura wajah bagi muslimah , saya rasa tidak ada alasan untuk terjerumus dalam dosa pasang susuk atau hal lainnnya atau buka aura wajah yang dilarang secara islami.