loading...

Start Dari Pole , Rossi Bertarung Sengit Dengan Marques Dan Juara!


Valentino Rossi

Potret Kuli - Malam Minggu ini saya tidak kebagian TV karena suami sedang nonton MotoGp , apalagi jagoannya si Valentino Rossi sedang Pole position yang mana ada kemungkinan menjadi juara. Dan itu menjadi kenyataan.

Pada saat startdi mulai saya lihat suami sangat tegang karena iktu menikmati persaingan antara Valentino Rossi dengan Marc Marques yang benar benar enak untuk dilihat. Sangat berbeda ketika menonton balap F1 yang terkesan monoton dan membosankan.

Awalnya tidak tertarik mengikuti acara nonton MotoGp dirumah , maklum saya wanita tipe yang umum , kalau pun suka olah raga  yang paling sering saya tonton ya UFC di salah satu TV baru.

Tampaknya dominasi The Doctor semakin terancam dengan semakin dekatnya rival terberatnya marques yang berjarak cuma 0,01 detik dibelakangnya. Sedangkan team mate nya dia berada di posisi ke 3 dan terasa kesepian . gap antara posisi satu dan dua dengan posisi ke tiga sampai 0,6 detik di belakang mereka berdua.

Dan puncaknya adalah beberapa 5 lap sebelum garis finish , karena kesalahan Rossi yang sedikit melebar membuat dia disalip oleh baby Alien sehingga pertarungan semakin sengit dan akhirnya dengan pengalaman sebagai juara dunia 9 kali , The Doctor bisa menyalip dengan cantik. namun keduanya masih terlibat duel sengit sampai di lap terakhir dan tikungan terakhir membuat keduanya bersinggungan , Rossi keluar dari gravel namun tidak jatuh dan menuntaskan balapan sebagai juaranya sedangkan marques di posisi kedua.

Dengan kemenangan ini valentino Rossi masih memimpin dengan 165 point disusul Jorge Lorenzo di posisi kedua beda 10 point , sedangkan Marques masih di posisi ke lima. gambar diambil dari crash.net

14 comments

Waduhh malam minggu ini gak nonton GP, Rossi menang ya? Tua-tua keladi, mantabs the doctor... hehehehe :)

Balas

Heboh Mas, tikungan terakhir nyaris crash keduanya, tapi race director menganggap keputusan Rossi sah

Balas

Rossi emang jago, menurut saya soal salip menyalip ditikungan dialah pembalapa gp yang berpengalaman

Balas

Membacanya pun berasa tegang,, gimana kalo nontonnya? pasti lebih seru..

Balas

Wah, sayang sekali ya mbak soalnya saat tidak melihat acara yang seru tersebut, tapi setidaknya saya dah tahu infonya di sini :D

Balas

Segini serunya, ya? Saya sih gak terlalu suka nonton. Tapi kalo pas suami nonton, pasti gak mau diganggu. :D

Btw, tempat follow blognya di mana, ya? Kok gak ketemu? Apa emang gak dikasih?

Balas

Wuih, nonton GP juga ternyata. Lanjutkan mbak.

Balas

Rosi memang jagonya motogp keren keren dasar mental juara posisi apapun masih joss

Balas

Benar mas, dengan 9 kali juara dunia pastilah pengalaman yg banyak bicara. Dan race director pun menganggap kemenangan Rossi sah.

Balas

Seru banget karena di tikungan terakhir terjadi senggolan

Balas

He...he, iya mas, saya jadi ikut ikutan nonton gara2 suami nih

Balas

bagian gambarnya side bawah mbak?

Balas

Ikutan suami mas, itupun terpaksa, tapi kayanya sekarang jadi seneng ni?

Balas