loading...

Cara Menggunakan SSH Inject Proxifier Dengan Mudah

Kali ini akan membahas tentang Cara Menggunakan SSH Inject Proxifier Untuk Dengan Mudah Terbaru 2015 dimana pada tips kali ini akan berbagi tips seputar ssh banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan ssh sebagai internetan, ssh disini support semua provider baik telkomsel untuk kartu simpati dan kartu as, xl , indosat , smart freen, flexi dan lain sebagianya, mungkin ada yang baru kenal dengan ssh , bisa anda googling dengan pengertiannya.

1. Langkah pertama silahkan berikan semua akes firewall terhadap semua aplikasi yang akan anda gunakan misalkan MMDA/App Modem, Inject , Bitvise SSH Client, Proxifier kalau anda baru belajar ssh alangkah baiknya matikan dulu antivirus anda sementara jika sudah bisa aktif/login bisa anda enabledkan kembali antivirusnya karena kebanyakan kasus aplikasi aplikasi tersebut diblock oleh antiirus anda seperti avast, karena saya pengguna avast.

2. Langkah yang kedua setelah modem anda dinyalakan lalu aktifkan inject operator anda misal saya menggunakan inject telkomsel dengan ip kandang 10.xxx beberapa hal penting yang harus anda perhatikan untuk cara penggunannya, buka inject anda dan anda perhatikan semua tanda garis merah yang saya tandai dengan angka.
Cara Mudah Menggunakan Inject
SETTING INJEK

Perhatikan lagi gambar diatas dengan angka 1, 2, dan 3 tiga point tersebut mutlak harus anda ketahui karena merupakan hal paling dasar dalam pengenalan injek, angka 1=proxy 10.1.89.130 merupakan proxy default milik telkomsel dan angka 2=port merupakan port default milik telkomsel dan dalam beberapa injek yang ada misal menggunakan telkomsel sudah barang tentu proxy dan port yang dibuat akan sama,untuk port dan proxy operator lainnya bisa anda googling saja, lalu angka 3 adalah listen port itu tidaklah mutlak harus seperti itu karena listen port tersebut dibuat sang pembuat inject, jadi untuk listen portnya tidaklah harus sama dan tergantung dari inject yang anda dapatkan. LISTEN PORT 1985 harus anda perhatikan karena jika salah setting dengan bitvise akan sangat sulit untuk bisa login.

3. Langkah yang ketiga adalah aktivasi bitvise atau setting login bitvise, silahkan perhatikan gambar dibawah ini agar lebih jelas, sofwarenya bisa anda download DISINI saja.

Cara Mudah Menggunakan Bitvise
SETTING BITVISE

Perhatikan gambar diatas itu adalah aplikasi bitvise ketika anda awal membukanya langkah pertama silahkan setting menu LOGIN , host= isi dengan host ssh anda, port 443 kebanyakan operator telkomsel bisa login dengan posrt 443 bisa anda samakan juga, lalu isikan pasword dan username juga, atau untuk percobaan anda bisa menggunakan akun ssh yang free KLIK DISINI , dimana semua itu adalah host, username, dan pass merupakan akun ssh anda baik yang free ssh maupun yang premium ssh, jadi anda tidak bisa asal isi dari point tersebut untuk percobaan anda bisa gunakan free ssh yang banyak dibahas di internet tapi saya rekomendasikan dari www.fastssh.com karena gampang loginnya dan bisa anda dapatkan secara gratis dengan massa 3 hari saja jadi anda bisa coba coba dulu, tapi saya sarankan gunakan 3 akun ssh untuk percobaannya. lalu beri tanda ceklis pada store encrypted sisanya gak usah diceklis samakan saja dengan diatas. lalu klik pada PROXY SETTING contoh gambar dibawah ini.

Cara Mudah Menggunakan Bitvise
SETTING BITVISE

gambar diatas adalah dari proxy setting dibitvise dengan angka anak panah 2 diatas, server=127.0.0.1 samakan saja, proxy type= samakan saja, dan port= nah ini yang paling penting yang harus anda perhatikan dimana port tersebut 1985 adalah posrt dari injeknya lihat gambar paling atas pada step 2 (listen port) jadi harus sama isinya. lanjut ke tab option.

Cara Mudah Menggunakan Bitvise
SETTING BITVISE

perhatikan gambar diatas, settingannya bisa anda samakan dengan yang diatas , samakan saja itu sudah sangat bagus settingannya pokonya samakan saja dengan gambar diatas ma yang diceklis mana yang tidaknya pokonya samakan saja, lanjut ke tab services.

Cara Mudah Menggunakan Bitvise
SETTING BITVISE

Lihat gambar diatas ini, pada tab service untuk listen interface samakan saja dan untk listen portnya misal diatas tertulis 2080 nah itu bisa anda isi dengan ya terserah anda tapi saya rekomendasikan defaultnya menggunakan LISTEN PORT 1080 karena saya menggunakannya juga kalau 2080 karena saya login multi ssh jadi setiap port yang ada di listen port bitvise pada tab services tersebut tidak boleh ada yang sama karena jika sama maka anda akan mendapatkan pesan error. mudah mudahan sejauh ini antara pengaktifan injek dan login akun ssh sudah bisa anda pahami, jadi bagi yang baru belajar ssh sampai tahap ini harus anda pahami dulu , jangan dulu berlanjut ke tahap lainnya misal ke settingan proxifier, itu soal proxifier urusan belakang saja. contoh login ssh yang sudah aktif dan sudah masuk.

Cara Mudah Menggunakan Bitvise
SETTING BITVISE

Gambar contoh login ssh yang sudah bisa masuk lihat gambar atas berikut ; Bitvise SSH Server Control Panel (muncul) new terminal console (muncul) jadi pada tab kiri pada bitvise ssh clien anda harus muncul seperti itu baru ssh anda sudah bisa digunakan, jadi jika anda belum bisa seperti itu jangan melanjutkan ketahap lainnya dulu karena akan sia sia jadinya.

4. Pada tahap yang keempat ini adalah dimana bila anda sudah berhasil login ssh diatas, jadi tahap selanjutnya adalah setting proxifier, untuk software proxifier bisa anda download gratis KLIK DISINI , perhatikan gambar dibawah inu:

Cara Mudah Menggunakan Proxifier
SETTING PROXIFIER

Perhatikan gambar diatas ini, itu adalah settingan proxifiernya langkah pertama silahkan klik PROFILE dsitu ada beberapa pilihan anda perhatikan saja 3 pilhan pentingnya seperti dibawah ini:

Cara Mudah Menggunakan Proxifier
SETTING PROXIFIER

Settingan proxy server di proxifier, karena gambar diatas menggunakan 2 akun ssh jadi settingannya seperti itu karena harus di load balance agar seimbang dan tidak bentrokan, jika anda menggunakan ssh tunggal seting saja pada address =27.0.0.1 port=1080 (lihat lagi di bitvise/listen port bitvise) lalu pilih type= Socks5

Cara Mudah Menggunakan Proxifier
SETTING PROXIFIER

Settingan proxy rules di proxifier, karena gambar diatas adalah dengan multi ssh jadi akan ada chainnya jika anda menggunakan tunggal biarkan defaul saja tetapi anda harus membuat 1 rules penting terutama dengan aplikasi yang terkoneksi ke internet, misal modem, injeck, bitvise, proxifier, browser (firefox dkk), idm, tapi saya sarankan jika anda menggunakan chain, yang di chain adalah defaul dan browser anda, tujuan dari multi ssh adalah agar ketika anda gaming online dan jika 1 ssh DC maka 1 ssh lagi masih bisa connect untuk reconnet sudah saya jelaskan dengan settingan bitvise diatas yang powerfull, untuk membuat rules klik ADD saja anda bisa pelajari dari gambar gambar diatas.
Cara Mudah Menggunakan Proxifier
SETTING PROXIFIER

Setingan Services user di proxifier, samakan saja dengan yang diatas.

5. Yang terakhir adalah setting browser, untuk pengguna firefox klik tab pengaturan > canggih > pengaturan > jaringan > tanpa proxy klik ok dan gambar dibawah ini adalah hasil speed test dengan NOL PULSA untuk daerah Kota Bandung dan sekitanya (Pakai KartU AS Telkomsel) dan untuk speed test bisa anda MASUK KESINI saja.

Cara Test Kecepatan Internet
SPEED TEST

Gambar diatas adalah speed dengan nol pulsa kartu telkomsel akan bagus lagi speednya jika memakai pancingan, yang digunakan pada tutorial ini adalah kartu as dengan qos UL DL kisaran 5000kbps, kalau pakai pulsa bisa mencapai 20 mbps kemungkinan maksimalnya 7,2 mbps karena modem biasa kecepatannya dibatasai hingga 7,2 mbps kalau mau lebih bisa anda menggunakan 2-3 modem dan bisa anda load balance dengan aplikasi hamaci, wwandevice jadi tinggal hitung saja kecepatannya, testing diatas adalah waktu terjelek di siang dan sore hari kalau pass sudah memasuki tengah malam dengan nol pulsa bisa mencapai 4,5 Mbps, contohnya seperti dibawah ini.

Cara Menggunakan SSH

dan Itu saja tips kali ini tentang Cara Menggunakan SSH Inject Proxifier Dengan Mudah semoga bermanfaat dan terima kasih.