loading...

Bagaimana Kredit Rumah Murah Tanpa DP?

Rumah Murah

Sebagai keluarga dari golongan pendapatan rendah kadang kala rumah adalah hal terbesar yang sangat sulit untuk didapatkan,meskipun pemerintah telah begitu banyak memberi kemudahan yang katany bisa dinikmati semua golongan berpendapatan rendah, tapi dalam prakteknya bagaiman dengan mereka yang berprofesi sebagai buruh atau kuli bangunan? mereka tidak pernah mempunyai list gaji. Karena memang buruh tidak pernah mendapatkan gaji tetapi upah dan itu ada perbedaan mendasar.

Permsalahan lain adalah DP yang akan menyulitkan untuk beberapa situasi yang mungkin akan ditemui dalam pengajuan kredit rumah murah.
Lalu bagaimana caranya agar bisa kredit rumah murah tanpa uang DP?

* Memanfaat Diskon
Ini adalah pilihan paling bijak dan juga paling mudah yang bisa anda dapatkan, biasanya ini bisa didapat ketika ada promo atau sedang ada pameran perumahan yang saat ini banyak di selenggarakan.Diskon ini juga bisa didapatkan awal tahun atau akhir tahun atau ketika sedang ada moment spesial, misalkan saja perayaan tahun emas developer yang bersangkutan. manfaat kan ini dengan bijaksana dan sering seringlah mengunjungi stand pameran perumaham murah di kota anda.

* Jika memungkian beli cash rumah bawah harga pasaran, ini sulit didapat atau kalaupun ada mungkin anggap saja keberuntungan yang sedang menaungi anda, biasanya penjual rumah seperti ini kalau tidak terpaksa menjual rumahnya karena buta harga atau mungkin sedang butuh uang segera yang mengakibatkan dia menjual rumah dibawah harga pasaran.

* Moment Perang antar Developer biasanya akan membuat harga bersaing, datangi keduanya agar bisa membandingkan , kalau pun DP yang diminta harganya sama silahkan anda pilih cicilan angsuran yang lebih murah dan fasilitas yang lebih baik, hal ini sangat mungkin terjadi jika ada pembangunan perumahan murah berskala menengah dan besar.

Apapun cara yang anda tempuh sebaiknya jangan melupakan tentang fungsi rumah itu sendiri, jangan megabaikan kenyaman dan keselamatan dalam memiliki rumah karena itu penting untuk tumbuh kembang anak aanak dimasa depan. Dan Alhamdulillah saya sudah memiliki rumah meskipun kecil tapi milik sendiri.