loading...

Cuaca Panas, Apa Yang Harus Di Persiapakan Saat Travelling?

Potret Kuli - Saat ini tepatnya bulan Juni tahun 2015 sebagian wilayah Indonesia sedang panas , meskipun ada beebrapa yang hujan bahkan mengalamai banjir. Jika anda tinggal di sekitar wilayah anda dan kebetulan ingin liburan bersama dengan keluarga ke pantai, sebaiknya mempersiapkan diri karena suhu bisa mencapai 32 derajat celcius. Cukup apanas dengan tingkat kelembaban yang rendah.

Jangan lupa bawa persediaan air minum yang cukup dan lapisi kulit dengan sunblock , membawa topi lebar dan pakain yang nyaman , boleh tertutup tetapi jangan sampai membuat anda gerah kepanasan.

Untuk Liburan ke tempat Wisata Pantai Kartini Jepara bisa ddi tempuh dengan nagkutan bis kecil dengan ongkos kurang dari sepuluh ribu rupiah dan jaraknya cuma 36 km dari alun alun kota Kudus. So silahkan untuk bergegas dan semoga lancar!
jangan lupa baca juga Menjelang Ramadhan, Saat Tepat Ziarah Ke Makam Sunan Kudus

6 comments

This comment has been removed by a blog administrator.

cuaca panas yang menyengat memang kadang membuat kita sulit berbuat apapun kecuali mencari AC, dengan penjelasan diatas kita jadi dapat tetap ber travelling deh nih.
dua kali saya komentar disini...besok yang ketiga kali kayanya, dan akan terus mampir walaupun adminnya males mampir ke blog butut saya....sabarjaya menanti mu di depan pintuku

Balas

harus banyak minum air putih juga ya mbak sebelum puasa heehee

Balas

daerah saya termasuk juga daerah yang sedang panas, saya biasanya kalau pergi kesawah memakai caping bambu ( dudukuy cetok bahasa sunda ) dan tak lupa juga bawa persediaan air minum yang banyak he

Balas

Makasih mas, gak usah galau tetp mampir saya

Balas

Jangan kebanyakan nanti kembung mas?

Balas