loading...

Cukup Hanya Satu Angelin Saja


Angeline

Potret Kuli - Air mata ini tak terasa menetes di pipiku bukan karena kemasukan debu , tapi karena tragisnya kisah Angeline. Putri cantik yang bersinar bagaikan malaikat dan harus merasakan penderitaan hingga meninggal. Wanita mana yang tega melakukan itu kalau bukan hatinya terbuat dari batu.

Sungguh perasaan ini tak bisa di sembunyikan lagi, apalagi saya sejak kecil merasakan bagaiman kerasnya hidup bersama keluarga lain . Bukan suatu pilihan ketika usia kita masih sangat kecil dan belum bisa mengartikan sebuah keinginan untuk bahagia.

Saking hancurnya hati ini melihat berita di TV tentang kekerasan terhadap anak , membuat suamiku mendekap erat dan menenangkanku. Dia tahu betul bagaiman trauma yang kualami saat masih kecil yang harus di asuh ibu tiri . Hampir sama dengan penderitaan Angeline saat masih hidup.

Bahkan saat tulisan ini saya publish , air mata ini tak henti hentinya mengalir deras setelah penetapan ibu angkatnya menjadi tersangka baru oleh Polda Bali.

Dulu saya menikah dengan suami dan baru 3 tahun di beri momongan sama Allah SWT dan usaha kami berdua sebelum putri kami haidir luar biasa , dari sisi kedokteran sampai pengobatan alternatif yang hampir membuat kami putus asa. Dan akhirnya putri kami lahir.

Tapi lihatlah apa yang terjadi dengan Angeline , dia di sia siakan seperti tak berguna, padahal hati saya sebagai ibu teriris iris dengan peristiwa ini.Semoga semua bisa terungkap dengan kebenaran yang hakiki. Dan doaku untukmu Angeline. Istirahatlah dengan tenang.

20 comments

Turut berduka atas tragedi Angelina

Balas

RIP Angelin :'( kini kebahagiaan mu sesungguhnya bukan disini, tapi di surga mu :) berisitrahatlah dengan tenang dan semoga pelakunya tertangkap agar angeline lebih tenang lagi disana :)

Balas

Semoga tidak ada Angeline-Angeline lain di luar sana, Aamiin

Balas

Jangan ada lagi peristiwa seperti itu. semoga.

Balas

Kasus angelin menandakan bobroknya birokrasi di negri ini untuk masalah hak asuh

Balas

Cerita Angeline bener-bener kayak disinetron ya, dirawat Ibu tiri, bapak angkatnya yg baek meninggal, rebutan warisan smpe nyiksa si Angeline.. Bener bener deh ibu tirinya ini, hatinya pasti trbuat dri batu-__- Tega banget nyiksa anak sekecil itu demi harta.. Smoga aja Ibu tiri angeline mendapat hukuman yg setimpal deh..

Balas

ini toh blog yg suka nyepam diblog saya

Balas

kalau mendengar berita tentang Angelin suka sedih,
semoga saja tidak ada angelin lainnya

Balas

Saya gak nyepam mas, lagian kayaknya saya baru satu kali komen di blog anda?

Balas

Amin , semoga ada hukuman setimpal.

Balas

Semoga pelaku sebenernya terungkap dan dihukum yg pantas.

Apakh kebakaran komnas PA kemaein2 ada kaitannya dg kasus ini?

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

Entahlah Mas, mungkin inilah kenyataan negeri ini pada masalah hak asuh anak.

Balas

Semoga saja ini yang terakhir.

Balas

Katanya begitu mas, untuk kasus besar yang menyita perhatian masyarakat hal itu saja terjadi karena sudah 2 kali .

Balas

kebahagiaan mu bukan disini, tapi disurga sana Angeline :'(
RIP Angeline :(

Balas

Sepertinya yang kuasa lebih tahu dan memberikan yang terbaik bagi engeline.. dan kita harus menjadikan ibroh atas kejadian ini.. moga saja ya mba, tak ada lagi engeline jilid 2 atu 3

Balas