loading...

Menyongsong Tahun Ajaran Baru 2015, Sepatu Dan Tas Baru

Sepatu Tas Masha and The Bear

Meskipun rapor kelas TK kecil baru saja diberikan tetapi Putri saya sudah tidak sabar untuk mulai sekolah tahun ajaran baru yaitu naik ke kelas TK B. Dan yang paling tidak mau ketinggalan ya perlengkapan sekolah dulu. Mulai dari sepatu dan tas baru dengan gambar film kartun kesayangannya, Masha and The bear yang sering dia lihat di TV. Memang anak kecil suka sekali dengan barang baru apalagi yang terlihat indah. Ini mengingatkan saya waktu kecil dulu saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Maklum belum banyak sekolah TK jaman dahulu.

Rekomendasi untuk anda yang berdomisili di sekitar area Kudus Bagian barat , belanja keperluan sekolah mulai dari Tas, sepatu sandal dan semacamnya bisa datang ke toko langganan saya yaitu di Bakalan Krapyak Grogol. Lokasi tempatnya adalah Dari arah SD Grogol ke barat ada pertigaan langsung lihat ke selatan 10 meter. Toko menghadap barat. Dijamin puas karena barang yang murah dan berkualitas.

Memang sejak pertama kali datang ke toko itu sekaligus menjadi langgan, selain membeli perlengkapan sekolah, juga setiap bulan datang untuk membayar tagihan listrik Online.

9 comments

Mumpung bapaknya lagi cair duitnya ya Fris?

Balas

wah yang dapat tas baru nih, saya juga mau donk, tapi mentahannya aja ya,wakakakaka

Balas

perdana nih masuk kesini, blognya bagus mbak, semoga semakin sukses ya

Balas

tak terasa bentar lagi sudah masuk ajaran baru ya, pastinya kebutuhan anak sekolah akan menambah,kebutuhan pakaian baru,sepatu baru sudah jadi tradisi buat anak sekolah,salam kenal ya mbak

Balas

jadi keinget masa kecil nih.
mak..!! beliin tas sama spatu baru..!! ;(

Balas

Iya Mas, tadi saya koment di blognya Mas Adhy dan nemu blognya situ, salam kenal

Balas

Salam kenal juga mbak Ina, benar mbak kebutuhan pasti nambah apalagi bulan Ramadhan dan juga Lebaran

Balas

Sekarang sudah bisa rasakan jadi orang dewasa bahkan jadi Ortu kan?

Balas

Sepertinya ditiap kota punya rekomendasi yang berbeda, karena saya tinggal di Sukabumi biasanya pasar pelita yang bisa jadi acuan. Memang kita harus memperhatikan fasilitas sekolah anak biar semakin giat dan ga ada alasan buat bermalas-malasan.

Makasih pak.

Balas