loading...

Kompor Gas Baru Untuk Menyambut Ramadhan Dan Idul Fitri

Kompor Gas

Untuk memudahkan aktifitas memasak menjelang bulan suci Ramadhan dan idul Fitri saya berencana membeli kompor gas baru yang dobel , kenapa karena selama ini kompor gas yang di rumah cuma single saja sehingga harus menunggu lama . Dan saat ini moment yang tepat karena tabungan Putri kami di sekolah Taman Kanak Kanak sebesar 2,5 juta sudah di cairkan. Maklum ibu muda seneng belanja untuk keperluan memasak seperti saya.

Untuk kali ini pilihan jatuh pada kompor gas Merk Quantum, ini di rekomendasikan oleh teman saya yang kebetulan sudah memakai lama dan awet serta apinya yang lancar dan biru. Harganya cukup terjangkau . Untuk versi otomatis yang ada alarm nya sekitar Rp 375.000 sedangkan yang biasa cuma Rp 230.000 dan ini masuk akal untuk keluarga sederhana seperti kami yang cuma beranggotakan 3 orang ditambah 2 kucing kesayangan .

Hal yang paling saya sukai adalah suami mau mengantar sampai ke toko yang jarajnya cukup jauh dari rumah. Tepatnya toko Profotex yang berada di sebelah barat lapangan Gribig Kudus, harganya bersaing dengan garansi setahun. Dan hal lain adalah pemilik toko yang mudah diajak kompromi serta familiar dalam melayani kami. Ok jika anda kebetulan tinggal dikota Kudus silahkan saja mampir .

4 comments

Dengan kompor baru masak untuk sahur jadi lebih cepat ya mbak. Selamat menyambut bulan suci ramadhan 1436 H. Salam kenal, senang bisa blogwalking disini...

Balas

Harganya juga terjangkau ya mbak, kemudian kualitas kompornya juga menjamin ya :D

Balas

Benar Mas , terima kasih dah mampir, Sahur jadi cepet.

Balas

Maunya si yang otomatis mas , tapi takut putri saya yang suka pencet , nanti malah repot ngawasinya. Salam untuk anda sekeluarga Mas?

Balas