loading...

Keliling Pedesaan Dengan Bersepeda


Potret Kuli - Meskipun sudah banyak sarana transportasi yang ada sekarang tetapi karena suhu langi dingin dan Matahari bersinar cerah, sekalian saja untuk berkunjung di sudt kota lurus ke utara yang berbatasan langsung dengan keindahan sebuah Gunung di Kejauhan. terlihat biru meskipun ada sedikit kabut yang datang menghalangi pemandangan.

gak perlu pakain yang resmi karena modenya sedang olah raga dan rekreasi, gak mahal paling cuma habis beberapa puluh ribu saja dan yang terpenting saya bisa mendapatkan gambar yang bagus untuk blog ini.

nagi traveller yang ngirit silahkan untuk datang ke kota kecil dalam rangka liburan, sebut saja kota di karesidenan Pati yaitu terdiri atas Pati , Kudus kalau gak salah ada lagi tapi lupa. Di kudus sendiri ada objek wisata alam berupa Air terjun Monthel Colo di Gunung Muria dengan wisata religi yaitu makam Sunan Muria dan Masjid Menara Sunan Kudus, Museum Kretek dan juga museum prasejarah di Gunung Patiayam.
Untuk Kota Ukir jepara ada pantai Kartini ,bandengan Dan masih banyak lagi.
Baca juga Sudut Kota Kudus Di Sebuah Lorong

4 comments

wisata sepeda memang makjleb apalagi sambil bawa kamera yang harganya di atas dua puluh jta, pasti hasil jepretan dan moment serta enggel canti akan didapatkan, tuh liat ajah deh gihj hasil jepretan keliling pedesaan pake sepedanyah

Balas

Kamera sekarang mahal Mas, palagi yang keluaran baru harganya sampai 56 jt.

Balas

Boleh mas tapi traktir es dawt ya?

Balas