loading...

Indahnya Sawah Di Belakang Rumah


Potret Kuli - Sebenarnya untuk menemukan terasering di desa pastilah banyak dijumpai di lereng bukit atau lereng gunung, dan kebetulan belakang rumah langsung disuguhi pemandangan indah yang sering terabaikan.

Memang kadagkala kejenuhan menyergap setia kali kita sibuk dengan pekerjaan sehingga perlu kesegaran , tidak harus mahal atau pergi jauh untuk menyegarkan jiwa dan juga perasaan kita. Cukup ke belakang rumah dan semua keindahan ala katulistiwa tersuguhkan. ya sawah yang identik dengan kotor itu ternyata indah dan menyenagkan.

Kadangkala kami sekeluarga berbincang santai di gubug bawah sana sambil sesekali mengusir burung yang mencari makan dengan mengambil butir gabah yang mulai tua dan siap di panen. bahkan jika ada temen datang pastilah di gubug itu kami bicara panjang lebar. Angin yang sejuk dari bukit menerpa wajah kami.

Dan jika musim seperti saat ini kemarin habis panen, makan di sawah dengan para petani mengasyikkan. Bikin kangen dan juga pegen berlama lama disini!!

13 comments

Sayangya karena letaknya tersembunyi di bukit pas dipasangi Wifi gak terlalu bagus sinyalnya.

Balas

Hmm.. beneran ini mah sawah yang indah, menoleh dalam potret saja bikin tertarik untuk menghampirinya hehe...

Balas

Bener Mas, maklum tempat saya di desa

Balas

Sangat indah sekali bila saya ada disitu pasti rasanya sejuk dan sunyi kangen suasana seperti itu .. sekarang saya di kota terus yang ada suara motor lewat dan udaranya juga tidak begitu nyaman ..

Balas

Subhanallah....indah sekali mau donk main ketempat embaknya

Balas

Pasti seru yaa? Bisa duduk-duduk di gubug.. Liat pemandangan yg indah.. Dan aku ngebayangin udaranya yang sejuk, berkumpul brsama kluarga dan kerabat, ngobrol bareng disitu.. sambil nyemil sore2, atau piknik.. Pasti seru tuh:)

Balas

Sekali kali mudik dong mas kedsa biar fresh dan desa juga tambah maju.

Balas

He..he... benar mbak , kemarin dipasangi wifi rooter tapi sinyalnya agak terganggu, jadi online digubugnya batal.

Balas

Indah benar keindahan alam desa ku, sayangnya semkian banyak proyek perumahan yang mengancam kasrian desa Mas, subhanallah!

Balas

boleh juga mbak kapan-kapan saya kesana deh hehe

Balas

Beruntung mba tinggal di desa yang jauh dari hiruk pikuk. Nengok ke belakang, ada sawah. Kalo saya, nengok ke belakang, tembok, keluar rumah, gedung-gedung tinggi dengan segala permasalahan yang ada didalamnya. Btw tinggal dimana

Balas

Benar Mas, Tinggal Di lereng Gunung Mas?

Balas

Udaranya yang mantap ya? Sejuk, nggak seperti di kota..

Balas