loading...

Dunia Rumput Dan Semut

Semut Dan Rumput

Sedang melamun sendiri tiba tiba dengar ada yang sedang bercakap cakap , awalnya saya kira hantu tapi kalau disiang hari gini mana ada hantu, paling juga orang lagi nelpon. Lama tak amati ternayata tak ada satupun orang di dekat saya sampai akhirnya kaki saya digigit semut dan terpaksa lihat ke arah bawah.

Wah ternayata ada semut lagi nagajak curhat dengan rumput dan yang dibicarakan juga gak jelas. tapi karena konsentrasi kahirnya tahu kalau disitu tidak saya saja tapi ada rumput dan semut. Dia cerita kalau sekarang rumahnya panas dan pengap karena hujan jarang turun, lagian di tanah gak ada AC juga.

Dan rumput juga curhat sejak kering begini jadi gak dilirk sama tukang cari rumput, padahal jika di ambil untuk pakan membuat rumput bangga pada teman temannya karena termasuk dalam daftar ningrat dalam dunia mereka.

Awalnya bingung juga dengar curhatan semut dan rumput tapi akhirnya saya cumaa bisa nyimak, gak tahu harus bilang apa . Padahal sebenarya banyak sekali uneg uneng yang mau saya bicarakan dengan mereka tapi urung karena pasti nanti saya dianggap gila..hmmm......... aneh akhirnya cuma tak abadikan dengan foto saja mereka berdua.

Jika dicermati ini mungkin seperti dongeng fabel yang menceritakan semua binatang dan mahkluk hidup lain didunia bisa berbicara dengan manusia, seperti cerita untuk anak anak sekolah Taman Kanak kanak yang tida mungkin bisa terulang disaat kita sudah dewasa. Tapi tahukah anda saat ini ada terapi khusus bagi mereka yang kehilnagan masa kecilnya dengan masuk ke sekolah taman kanak kanak tetapi muridnya usainya sudah dibilang tua karena berbagai alasan mereka ingin mengulang atau ingin merasakan masa sekolah .

Dan itu nyata ada didunia yang merupakan terapi terbaik agar bisa mengembalikan perasaan untuk bahagia di masa kecil sehingga ketika dewasa tidak terjadi diskomunikasi dengan sejarah dalam diri kita. Menjauhkan kita dari sifat psikopat dan anti sosial.

2 comments

waaah, seru juga ya maak. aku juga sering memperhatikan semut yang sedang bersalaman dengan teman2nya. malah waktu kecil aku suka ngomong2 sama semut2 ituuu...hihihi...

Balas

Ikut Nyimak mak Bund, sip and keep blogging ni

Balas