loading...

Bakso Jamur Dan Sop Buah Cocok Disaat Cuaca Panas

Bakso dan sop buah

Jika ada kesempatan untuk jajan di luar pastilah masakan kesukaan putri kami dan suami saya, maklum tidak setiap hari kami bisa menikmati makanan ini. Bakso jamur campur daging sapi menjadi santapan yang cukup menggoda lidah dan ini sangat disukai kedua orang terdekat saya.

Sebenarnya kalau  dirumah lebih suka masakan yang tipe begtarian, hal ini sudah menjadi gaya hidup suami sejak kecil, alasannya juga gak terlalu rumit. Dia tidak suka daging karena berasal dari baintang. bakso ini andaikata ada pilihan lain juga gak mau .

Beda dengan putri kami dia sangat menyukai es krim dan juga es sop buah yang segar dan manis, sayangya sekarang banyak penjual es sop buah yang terkesan menurunkan kualitas buahnya dan hanya mmnetingkan es nya saja. Lihat dalam gambar lebih dominan es ketimbang buahnya.

Warung langganan kami mudah dijangkau dan juga dekat sekitar 500 meter ke arah utara sebelah selatan POM Bensin Panjang. Warungya sudah sangatterkenal yaitu Terminal Es yang mayoritas pemebelinya adalah anak muda dan pegawai kantoran.

Saat paling ramai adalah saat siang hari mulai jam 10.30 sampai jam 14.00 WIB. dengan harga yang terjangkau untuk Bakso Rp. 7.000 dan es sop buah cuma Rp 5000 . bahkan kemarin ketika lulusan pelatihan kerja , suami dan temennya pada rombongan  kesini..

Saat inimungkin banyak harga kebutuhan hidup naik berbarengan dengan kenaikan dollar Amerika dan juga menjelang bulan suci Ramadhan dan idul fitri membuat semakin sulit mengatur keuangan, tapi untuk urusan yang satu ini kami sekeluarga jauh jauh hari sudah menganggarkan dananya. jadi gak terkejut kalau ada kenaikan harga .
Sekedar pesan untuk pecinta kuliner populer di Indonesia agar tetap waspada terhadap bahan dan masakan yang berbahaya bagi kesehatan, berpikir bijak sebelum melangkah akan membuat banyak sekali perbedaan dalam pola makan dan kesehatan.

8 comments

Sop buahnya jajanan favorit saya mbak. Harganya yang murah meriah menjadi salah satu faktor utamanya hehe

Balas

Sumpah gue baru dengar hari ini ada bakso jamur. Jadi pengen nyoba gue. Penasaran rasanya kayak apa.

Balas

benar mas bro, sop buahnya memang murah dan seger..

Balas

Bakso Jamur sebenarnya cuma perpaduan bakso biasa dengan jamur mas, rasanya unik dan haarganya murah

Balas

Cocok juga nih buat buka puasa :) kan lagi sebentar puasa :D

Balas

Waduh bikin ngileh aja nih baksonya,,, :D

Pas banget buat menu buka puasa

Balas

Benar mas , es sop buah yang suegerrr

Balas

Di jamin baksonya eunak dan gurih he..he....bukan iklan lho mas?

Balas