loading...

Baju Muslim Unik Untuk Anak Anak


Ini adalah model baju muslim yang berasal dari hasil modifikasi baju pesta anak, ceritanya gini. Setelah setahun belajar di TK nol besar dan lulus ,setiap sisiwa di wajibkan ikut pentas seni sebagai rasa syukur dengan membawakan keahliannya masing masing. nah dia ini yang tampak dalam foto diatas kebagian membaca doa doa pendek misalkan doa mau tidur dan doa bepergian. Dan baju muslim ditentukan dari sekolah gak ada yang model seperti itu, yang ada baju pesta anak di beri lengan panjang dan dipadukan dengan jilbab kreasi ibu. Untuk make up ala kadarnya karena memang dia gak mau yang menor.

Singkat cerita perhelatan itu sukses meskipun si kecil sering bilang bajunya sangat panas, maklum bahannya terbuat dari sintetis sehingga panas dan gatal. Bahkan saat sesi pemotretan dia masih ngelun panas dan gatal kulitnya kena bahan baju yang sintetis.

Kabar baiknya baju model ini ternyata banyak disukai anak anak ketika sedang ada acara baik di sekolah maupun saat ada hajatan, akhirnya dibuatlah baju muslim untuk anak yang unik tentu dengan bahan yang lebih aman dan bersahabat dengan kulit anak anak, menjaga agar tidak terjadi alergi dan juga rasa panas.

Saat ini baju muslim memang sudah beraneka ragam  model dan bentuknya , hanya saja kadang kala untuk yang pas sama anak anak masih jarang, modelnya masih meniru untuk orang dewasa seh ingga kadang terkesan dipaksakan. Dan harganya itu yang kadang bikin geleng kepala. Untuk baju Muslim dewasa lengkap di Mall Kudus kemarin harganya tertulis Rp.588.000 kalau penghasilan kuli apalagi kuli bangunan seminggu cuma 6x80 baru 480 ribu ! wow.......
Baca juga Keliling Pedesaan Dengan Bersepeda

2 comments

ternyata bisa dan bagus, unik juga ya baju pesta disulap jadi baju muslim... kalau untuk anak dewasa, ups, orang dewasa bisa ndak ya baju pesta di permak jadi baju muslim yang unik

Balas

Ini cuma darurat Mas,O ya sudah mampir saya ke situ dan sudah saya sun biar cakep

Balas