loading...

Acara TV Paling Favourit Untuk Keluarga


MotoGp

Potret Kuli - Selama bulan Ramadhan banyak sekali cara tausiah dan semacamnya di setiap televisi kita dan itu memang sesuai dengan waktu pelaksanaan puasa. Namun selain acara diatas masih ada acara TV yang sering ditonton oleh anggota keluarga . Namun karena anggota keluarga cuma 3 orang  dan tv cuma satu maka harus ada yang ngalah. Nah dari pengamatan saya ada beberapa acara tv yang paling sering di tonton baik oleh anak saya maupun suami.

 Di urutan teratas masih di duduki oleh acara olah raga yaitu MotoGp yang mana suami menyukai jagoannya yaitu si Valentino Rossi, bahkan katanya dia sudah ngefans sebelum menikah dengan saya. Katany dulu dia pernah ikut Road race di sebuah Tim pulau Borneo dan sempat naik podium, dan sejak saat itu  dia ngefans sama The Doctor .

Bahkan saking suka dengan acara tersebut seluruh jadwal pertandingan MotoGp di simpan dan dijadikan alarm di hp, Jika sudah nonton acara ini , anaknya saja kalah sama dia.

Urutan selanjutnya adalah milik putri saya yaitu acara film kartun dari mulai Masya and The Bear sampai boboboi yang sering ddiputar distasiun swasta. Kalau sudah nonton ini matanya gak berkedip dan tidak mau diganggu.

Dan acara selanjutnya baru milik saya yaitu Tuasih yang dipandu sama Mamah Dedeh dan Abdel setiap pagi, sambil menyiapkan sarapan pagi , (sebelum Ramadhan ) nonton acara ini.

Hanya saja selama ini acara TV swasta di Indonesia terkesan sangat monoton dan hanya mementingkan rating saja, lihat saja sinetron yang durasi serinya sampai ribuan dan sinetron anak muda yang sering meracuni mental anak jaman sekarang, mereka membuat sinetron dengan mengaburkan arti sebuah kenyataan kehidupan nyata sehingga pola pikir anak sekarang ingin semuanya di raih dengan instan.

Dan mungkin suatu hari nanti ini bisa menjadikan perhatian pihak terkait yang lebih jeli untuk mengarahkan production house agar bisa membuat sinetron yang lebih mendidik dan juga cocok dengan bangsa ini, kalau boleh bertanya  apa acara favourit TV keluarga anda?

10 comments

Semenjak monitor komputer rusak dari tahun 2013, aku sudah jarang nonton televisi. Paling sesekali ke kost teman kalau lagi pengen nonton, seperti bola misalnya. Balapan juga suka, tapi satu tahun terakhir ini sudah gak update lagi beritanya.

Balas

Kalau saya penghobi berat sama MotoGp dan masih saja menjogokan Valentino Rossi

Balas

Cuma gambar diatas pembalap Suzuki, Aleix Espargaro yang kemarin dapat pole position pertama , sayangya terjatuh karena grip ban depan bermasalah sedangkan teammate nya Maverick Vinales sukses finish di posisi 6

Balas

Bisa nebeng di rumah tetangga atao lewat HP mas?

Balas

Wah tampaknya Kang Jum hobi berat sama MotoGp ni, sampi detailnya juga paham.

Balas

sama...moto gp dan itu memang tontonan favorit banyak orang....masalah tontonan anak-anak di indonesia kebanyakan tidak memikirkan segi pendidikannya. yang penting rating meningkat, boss senang, hantam...itu mbak kalau yang saya temui banyak tv indonesia.

Balas

Benar sekali Mbah, sedih rasanya kalau anak kita lebih kenal tokoh asing ketimbang tokoh dalam negeri.

Balas

Kalau saya sama sekeluarga suka nonton acara hiburan yang bisa bikin ketawa, seperti INI TALKSHOW dan juga acara On The Spot dengan banyak pengetahuannya.

makanya di zaman sekarang sangat di sayangkan apabila acara sekarang tidak patut di contoh oleh anak-anak :(

Balas

Benar juga mbak, tapi acara diatas paling sering di tonton.

Balas

sering nonton ini talkshow sih, acaranya menghibur, apalagi kalau lagi galau -_- .. hehe :D :D

Balas