loading...

Cara Pointing Bug Host SSH

Cara Membuat Pointing Bug Host SSH Sendiri - Sebelumnya sudah pernah mendenger tentang pointing  atau belum ? Seperti pointing bug host, pointing ssh, atau bahkan pointing vpn. Untuk sobat yang sering menjelajah internet kata-kata diatas pasti sudah tidak asing lagi , terlebih jika sobat pengguna internet gratis pasti sering mendengar kata-kata seperti itu.


Sebetulnya kalo ngomongin pointing cakupanya sangat luas bukan hanya untuk internet gratis saja , tetapi banyak sekali di luaran sana yang membahas tentang pointing dan fungsi lain dari pointing. Namun disini saya akan membahas pointing yang berhubungan dengan internet gratis. Bicara mengenai pointing disini saya akan menjelaskan apa itu pointing , fungsi pointing , manfaat poiting dan yang paling utama yaitu cara mempointing. Berikut saya akan menjelaskan sedikit tentang pointing menurut sepengetahuan saya :

1. Apa itu pointing ?
Pointing pada internet gratis adalah penggabungan antara kedua domain , atau lebih tepatnya proses direct antara domain A dan domain B. Contoh jika sobat sudah mempunyai domain yang akan di jadikan sebuah celah , namun sobat ingin mengambil koneksi dari 2 domain secara langsung maka sobat harus mempointing terlebih dahulu.

Jadi gini contoh domain noaf.com akan sobat jadikan sebuah celah namun sobat ingin menggabungkan dengan host ssh , nah kedua domain tersebut kan masih aktif sama-sama bisa di akses maka secara otomatis koneksi internet sobat akan mengambil dari kedua domain tersebut. Gampangannya secara tidak sadari sobat mengakses 2 domain tersebut secara bersamaan tetapi pada satu domain yang sudah di pointing.

2. Fungsi pointing
Fungsi pointing bug host pada internet gratis adalah untuk menstabilkan koneksi internet kita , contoh jika biasanya sobat sedang memakai internet gratis dan menggunakan bughost noaf.com. Tetapi koneksinya tidak stabil atau biasa di katakan sering DC (diskonek) , nah jika bughost noaf.com sudah sobat pointing nanti koneksi internet sobat jarang goyang (DC) walau di terpa angin topan 

3. Manfaat pointing
Manfaat jika bughost yang sobat pakai sudah di pointing , mau tau manfaatnya apa mau tau banget ? Yasudah kalo begitu silahkan sobat kembali ke poin ke 2 disitu ada ko hehehe

4. Cara mempointing bug host
Silahkan sobat kunjungi situs/web yang menyediakan tools untuk mempointing Disini Atau Disini


Disitu terlihat tanda panah yang saya beri nomor 1 dan nomor 2 dengan maksud sobat kunjungin nomor 1 terlebih dahulu untuk merubah host ssh atau vpn menjadi ip yaitu Host to Ip, tetapi jika host ssh atau vpn yang sobat punya sudah berbentuk angka ip sobat bisa melompati angka 1 (langsung kunjungi angka 2).


Pada kolom Host or Domain name silahkan isi host ssh atau vpn yang akan sobat pointing contoh untuk ssh sg-mct.serverip.co dan untuk vpn hk1.tcpvpn.com jika sudah klik Show Ip Address nanti hasilnya seperti ss diatas "angka ip" jangan lupa copy ya, scrool keatas lanjut menuju nomor 2 tepatnya DNS .


Kolom pertama Hostname isi bughost sesuai operator yang sobat pakai dan jangan lupa[dot]nama sobat, contoh seperti ini bug host.noaf tapi kalo mau di kreasikan juga nggak masalah kaya gini misalnya bug host.noafkece atau bug host.sobatjelek wkwk piss, pada kolom kedua IP Address silahkan pastekan angka Ip yang sobat copy tadi. Pada kolom ketiga Domain silahkan pilih domain terserah sobat tetapi jika di biarkan juga nggak masalah, kolom ke empat For Tere biarkan saja dan klik Create my hostname .


Contoh bughost yang sudah di pointing silahkan copy dan jadikan celah untuk internetan gratis, kira-kira seperti itu caranya gampang kan nggak pake ribet 

Sekian postingan saya tentang Cara Pointing SSH Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^