loading...

Cara Menambah Masa Aktif Simpati Telkomsel Terbaru

Cara Memperpanjang Masa Aktif Simpati Telkomsel 2017 - Kita dapat memperpanjang masa aktif kartu perdana telkomsel dengan melalui pulsa. Memperpanjang masa aktif dengan pulsa ini cukup mudah dan sering sekali di lakukan oleh pelanggan setia telkomsel. Kita terkadang sangat antusias untuk membeli pulsa dengan nominal yang besar. Karena kita tahu kita membutuhkan pulsa yang cukup karena mengingat tarif telefon yang membutuhkan waktu lama bahkan sampai berjam-jam tentu akan membutuhkan pulsa yang cukup banyak. Terlebih untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat kita. Di tambah jaringan telkomsel memiliki jaringan yang sangat kuat dan stabil. Jangan heran kalau kita sering lalai terutama lalai saat pulsa kita habis secara tiba-tiba di saat sedang asyik menelfon. 


Namun ini bukan lagi permasalahan yang besar, setelah pulsa kita habis, kita tentu masih bisa melanjutkan komunikasi lagi dengan syarat mengisi ulang pulsa terlebih dulu. Pembahasan kita kali ini mengenai bagaimana memperpanjang masa aktif telkomsel dengan menggunakan pulsa. Telkomsel sudah di akui sebagai perusahaan telekomunikasi yang besar dan terkenal di Indonesia. Baik itu terkenal sebagai perusahaan yang memiliki dua provider besar dan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang paling kaya. Kedua provider dari telkomsel ini juga memberikan tarif telefon dan sms dengan sangat terjangkau.


Selain itu telkomsel juga sangat membantu para pelanggan telkomsel yang berada di wilayah pelosok terpencil mampu menggunakan fasilitas telkomsel yaitu berupa jaringan internet yang sangat mumpuni. Jadi kita yang berada di wilayah perkampungan atau pedesaan yang masih tergolong daerah pedalaman harus pandai-pandai bersyukur. Karena perusahaan telkomsel  sudah lebih baik memberikan dan mengabulkan kebebasan kita hidup di dunia maya salah satunya adalah menggunakan media sosial secara bebas. 

Pada umumnya telkomsel juga memberikan masa aktif yang cukup panjang. Ketika pulsa kartu as maupun kartu simpati sedang habis maka kita bisa mengisikan ulang pulsa lagi. Nah, ketika pulsa kita masuk, maka masa aktif kartu telkomsel kita juga secara otomatis akan bertambah. Jadi dengan menggunakan pulsa merupakan salah satu cara mudah agar nomor atau simcard telkomsel kita aman dari masa tenggang dan sangat efektif memperpanjang masa aktif. 

Masih menggunakan pulsa untuk memperpanjang masa aktif telkomsel kita yaitu dengan cara membeli masa aktif dengan biaya dari pulsa yang masih tersisa. Saldo pulsa kita yang masih cukup banyak dapat kita daftarkan untuk membeli masa aktif satu hari sampai satu bulan. Kita dapat melakukan perpanjangan masa aktif dengan format menekan *999# lalu OK atau Panggil. Atau bisa juga menekan *999*5*6# lalu Call/Yes. Kemudian nanti akan di pandu sampai selesai dan proses perpanjangan masa aktif telkomsel kita berhasil. Ada banyak pilihan masa aktif telkomsel sesuai kebutuhan dan saldo pulsa kita, yaitu :
  • 1 hari dengan biaya Rp 1000,-
  • 7 hari dengan biaya Rp 5000,-
  • 30 hari dengan biaya Rp 15000,-
  • 90 hari dengan biaya Rp 30000,-

Apabila proses perpanjangan masa aktif kita berhasil, maka kita bisa cek dengan cara *888#, di sana kita akan melihat informasi berapa lama masa aktif telkomsel yang terdapat pulsa kita. Bagaimana mudah bukan menggunakan telkomsel sebagai teman berkomunikasi sekaligus bermedia sosial ?. bagi anda yang sangat gemar sms dan menelfon, kita jangan khawatir akan mengalami masa tenggang. Karena tidak ada batasan tertentu untuk memperpanjang masa aktif telkomsel. bahkan ada juga pelanggan telkomsel yang memiliki masa aktif sampai satu tahun – dua tahun lamanya. Bisa kita tebak, apabila pelanggan tersebut sangat sering melakukan pengisian ulang pulsa. Dengan cara tersebut kita akan terbebas dari masa tenggang terlebih kartu simcard kita sampao terblokir hanya karena telat mengisi ulang pulsa.  Semoga artikel dapat menambah pengetahuan kita.

Sekian postingan saya tentang  Cara Menambah Masa Aktif Simpati Telkomsel semoga postingan ini bermafaat ^_^