loading...

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Tri (3) Tanpa Isi Ulang Terbaru

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang -  Saat ini internet menjadi sebuah kebutuhan pokok. Dengan semakin maraknya smartphone, membuat semakin tiniggi kebutuhan internet. Di Indonesia banyak sekali penyedia provider internet. Dari yang gsm sampai cdma. Salah satu provider yang banyak digunakan oleh banyak umat adalah kartu 3. kartu Tri mempunyai harga yang cukup terjangkau dan kuota yang diberikan juga cukup banyak sekali. Tetapi sayangnya, kadang-kadang kita malas untuk mengisi ulang pulsa hanya untuk menambah masa aktif saja. Masa aktif sudah habis tetapi kuota yang dimiliki ternyata masih banyak. ini yang biasa membuat orang-orang malas untuk menggunakannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara memperpanjang masa aktif kartu Tri (3) tanpa isi ulang.


Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan, untuk memperpanjang masa aktif kartu Tri tanpa perlu isi ulang pulsa. Beberapa waktu yang lalu Tri sempat mengeluarkan program 3 AON. Program ini membuat masa aktif kartu tidak akan pernah hangus selama satu tahun. Jadi anda tak perlu khawatir untuk isi ulang lagi sampai batas waktu 1 Tahun. Selain itu ada program penambahan kuota setiap bulannya. Jadi kartu Tri internet anda akan bertambah 50 mb, setiap bulannya. Ini yang menjadikan Tri (3) semakin laris di pasaran. Tetapi sepertinya, program itu sudah tidak berlaku lagi. Ada dua cara yaitu lama dan baru untuk mengubah kartu Tri menjadi kartu AON.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Karu Tri (3) Versi Lama
Pertama kita akan membahas cara menambah masa aktif kartu Tri (3) tanpa isi ulang dengan cara lama. Mungkin cara ini sudah banyak orang yang mengetahuinya atau ketika anda ke konter sudah diberi tahu oleh penjaga konternya. Cara lama ini sangatlah mudah sekali dan tidak membutuhkan waktu lama. Pertama ketik angka *123# pada ponsel anda kemudian klik dial. Nanti akan muncul beberapa pilihan menu. Pilih menu nomor 3 yang tertulis paket internet Tri (3). Selanjutnmya akan ada pilihan beberapa paket internet Tri. Pilih yang no 1 yaitu paket Always On. Maka begitu nomor Tri anda akan mempunyai masa aktif satu tahun.


Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Tri (3) Versi Baru
Jika menggunakan cara lama tidak berhasil, anda bisa mencoba cara baru. Secara umum caranya memang hampir sama. Anda bisa langsung memencet tonbol *123*1*2#. Nanti akan muncul pemberitahuan untuk mengakatifkan paket internet Tri Always On. Jika sudah terdaftar paket internet Alaways On, berarti masa aktif kartu anda langsung otomatis 1 tahun. Jadi anda tidak perlu takut kartu hangus jika anda lupa untuk mengisi ulang.

Kedua cara itu sangat mudah untuk dilakukan. Jika masih ada kartu perdana AON di konter, anda bisa membeli perdana kartu Tri (3) yang sudah terdaftar Always On. Jadi anda tidak perlu lagi mengaktifkna paket internetnya lagi. Kartu Tri (3) memang memberikan kemudahan untuk paea penggunanya. Tetapi sayangnya sinyal kartu Tri (3) di daerah perkampungan di indonesia masih jarang sekali . Jadi hanya bisa digunakan di kota-kota besar saja. Itulah beberapa cara menambah masa aktif kartu Tri (3) tanpa isi ulang yang bisa kamu lakukan.
Semoga Bermanfaat ^_^