loading...

Config ApkCustom Axis XL Aktif Selamanya Unlock SSH

Config Apk Custom Axis XL Unlock SSH Aktif Selamanya - Ada kabar baik nih buat para pecandu internet gratisan, selain HTTP Injector ada aplikasi yang menurut ane bagus banget buat lo coba, namanya ApkCustom. Aplikasi ini speednya gak kalah cepet dengan HTTP Injector, malahan menurut ane ApkCustom ini justru lebih cepet speednya dan gak mudah disconnect. Ini menurut ane ya gan, gak tau kaloq lo. 

Kembali ke topik, Ane bakal ngebagiin config ApkCustom Axis XL Unlock SSH full speed, mudah konek dan gak gampang disconnect. Ada banyak hal yang menentukan kecepatan suatu config yang lo pake, diantaranya yaitu Bug Operator, Racikan Payload, dan SSH yang kamu gunakan. Tapi tenang, bug yang ane pake sudah ane racik sedimikian rupa supaya mudah konek dan kenceng abis.

Oke, langsung comot aja gan confignya dibawah! Oh iya, buat lo yang mau download config HTTP Injector, eProxy, KPN Tunnel, dan HTTP Proxy Injector tinggal Cek Disini


Inget ya guys! Config ini adalah Unlock SSH. Jadi sebelum menggunakan config silakan isi dengan akun SSH yang kamu punya. Kaloq belum punya tinggal buat akun ssh 30 hari disini

Config XL Spesial Port Baru 
(khusus buat yang susah konek alias 302 found) 

Config Apk Custom Axis XL Bug Lama (B7)
Axis/XL Unlock SSH (B7), Versi 1 || Versi 2

Config Apk Custom Axis XL Bug Baru (B8)
Axis/XL Unlock SSH (B8), Versi 1 || Versi 2

JABAR Disini

Sekian postingan saya tentang Config Apk Custom Axis XL Unlock SSH Terbaru semoga postingan ini bermanfaat ^_^

Tags: config apk custom unlock ssh, config apk custom axis unlock ssh, config apk custom xl unlock ssh, config apk custom terbaru, config apk custom telkomsel three indosat smartfren unlock ssh.