loading...

Cara Internet Gratis Menggunakan Kpn Tunnel Ultimate

Tutorial Internet Gratis Menggunakan Kpn Tunnel - Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan kpn tunnel ultimate bserta confignya.


Apa Sih KPN Tunnel itu?

KPN Tunnel merupakan aplikasi yang terbilang baru di dunia Android, dan belum banyak orang yang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat di andalkan seperti pendahulu-pendahulunya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan bantuan SSH (Secure Shell).

Dan aplikasi ini juga bisa di bilang memiliki kesamaan dengan pendahulunya yang sangat populer yaitu aplikasi HTTP Injector dan eProxy, bahkan terbilang persis seperti memasukan data payload, bug dan SSH, hanya saja dari segi penampilan dan fitur yang terlihat jelas sangat berbeda.

Bisa anda pikirkan untuk dijadikan sebagai alternatif aplikasi untuk internet gratis, hanya saja karena aplikasi yang terbilang baru jadi aplikasi KPN Tunnel belum di kenal luas dan belum memiliki pengguna setia yang cukup banyak.

Jadi tidak seperti kawan sejenisnya yang terdapat kemudahan seperti mendapatkan “Config” dimana-mana baik itu di blog, group sosmed, dan forum, tidak seperti KPN Tunnel yang masih terbilang langka, tentu saja anda perlu bereksperimen untuk membuat config KPN Tunnel sendiri.

Tapi ada sedikit bocoran yang bisa anda jadikan referensi bahwa KPN Tunnel seperti HTTP Injector dan eProxy dalam pembuatan config, jadi anda dapat mencobanya jika sebelumnya anda pernah mencoba membuat config HTTP Injector dan eProxy.

Berikut ini Cara Menggunakan Kpn Tunnel Ultimate :

1.Download aplikasinya Versi Mod Transparan || Versi Original
2.Download confignya disini
3.Jika sudah didownload langsung buka


4.Jika sudah,langsung klik yg saya lingkari


5.Nah setelah itu pilih Konfig


6.Setelah itu pilih impor,impor config yg sudah kalian download tadi


7.Jika sudah di impor,jangan langsung klik mulai,ceklis dulu yg saya lingkari


8.Setelah itu klik mulai


9.Jika sudah terhubung maka akan ada tanda dibawah ini




Sekian postingan saya tentang Cara Internet Gratis Menggunakan Kpn Tunnel Ultimate semoga postingan ini bermanfaat ^_^