loading...

Cara Nelpon Gratis ke Semua Operator/Negara Tanpa Pulsa

Cara Nelpon ke Semua Operator/Negara Gratis Tanpa Pulsa - Di tutorial kali ini saya akan membagikan sekaligus mereview sebuah aplikasi yang menurut saya keren banget dan wajib kamu download. Yaitu saya akan membagikan aplikasi Whatscall yang gunanya untuk nelpon gratis.


Untuk melakukan Panggilan Gratis dengan Whatscall ini kamu hanya membutuhkan kuota internet. Bisa dibilang kuota internet ini adalah pengganti pulsa. Tidak seperti BBM, Line, atau Whatsapp yang hanya bisa nelpon gratis ke sesama penggunanya, aplikasi Whatscall ini bisa melakukan panggilan gratis meski teman kamu bukan pengguna Whatscall.

Cara Melakukan Panggilan Gratis dengan Whatscall

Download dulu aplikasinya dibawah ini

Setelah itu buka aplikasinya. Silahkan mendaftar dengan nomor telpon kamu yang masih aktif. Nomor telpon tersebut akan digunakan sebagai verifikasi akun kamu.



Aplikasi ini menggunakan sistem pulsa. Setelah mendaftar, kamu akan diberikan pulsa sebanyak 2000 credit di akun kamu. Setiap melakukan 1 menit panggilan, credit kamu akan dipotong 10 jika menelpon sesama Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir credit kamu akan habis, setiap hari kamu akan diberikan bonus credit jika tetap membukanya walau hanya sekali perharinya. Dan untuk mendapatkan tambahan credit lagi kamu hanya tinggal menyelesaikan misi yang diberikan atau memainkan game yang sudah disediakan. Saya sendiri setiap harinya bisa mengumpulkan 10000 - 15000 credit perharinya.

Sedangkan untuk cara penggunaanya sendiri sangat mudah, sama seperti kita melakukan panggilan biasa lewat Dialpad. Tinggal tulis nomor tujuan yang ingin kamu telpon maka kamu bisa langsung menikmati gratisannya. Inget ya gaes! aplikasi menggunakan koneksi internet, kaloq gak ada internet yaa gak akan bisa. Liat Screenshot dibawah!


Mau nelpon ke Malaysia, Amerika ataupun India selama itu masih di bumi tarifnya tetap sama. Gratis!!


Sekian postingan saya tentang Trik Nelpon Gratis ke Semua Operator/Negara Tanpa Pulsa Terbaru semoga bisa bermanfaat ^_^