loading...

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Linkshrink Terbaru

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Linkshrink Terbaru- Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tutorial Tentang Cara Mendapatkan Uang Dari LinkShrink dengan mudah dan lengkap dengan gambarnya. Apakah sobat pernah melihat atau pernah melewati shortener seperti adf.ly, sh.st? Jika sobat sudah tau jadi saya tidak usah menjelaskan panjang lebar kepada sobat tentang shortener url. Sama halnya adf.ly, LinkShrink juga merupakan situs shortener link atau pemendek url yang membayar anggotanya jika url yang dipendekan tersebut di klik oleh orang lain atau visitor blog/ website kita. Untuk lebih jelasnya tentang LinkShrink mari sobat simak penjelasan dibawah ini.



Apa itu LinkShrink?
LinkShrink merupakan situs shortener link atau disebut juga pemendek url dan sekaligus juga merupakan progam periklanan berbasis Teks. LinkShrink ini berdiri sejak tahun 2014, dan bisa dianggap website shortener baru karena pada sebelumnya adfly sudah berdiri. Tetepi meskipun di cap website shortener baru LinkShrink sudah mencuri perhatian para pemburu dollar gratis di internet, mengapa sering diburu? Karena, LinkShrink menjanjikan pembayaran yang lebih tinggi ketimbang Adfly dan juga shorte.st.

LinkShrink ini bisa juga disebut sebagai Progam CPM (Cost Per Million) dan PPC (Pay Per Click) atau dibayar per klik. Jadi jika sobat ingin mendapatkan dollar dari LinkShrink sobat harus mencari orang untuk mengklik  url yang sobat ingin pendekkan tersebut. Biasanya para member LinkShrink mempunyai website/ blogger dengan niche Download untuk memasang pemendek url ini. Jika sobat tidak mempunyai website/ blogger sobat bisa ko mengshare link url yg dipendekkan tersebut melalui Facebook, Twitter, ataupun Media Sosial Lainnya yang sobat punya. Untuk rates payout di LinkShrink untuk Indonesia sebesar 1000Visit/ $1.71 rates bisa naik dan juga bisa turun kapan saja sesuai mood admin hehe. Nah bagaimana cara daftarnya? Mari sobat simak Tutorial Daftarnya dibawah ini.

Cara Daftar LinkShrink Dengan Mudah, Cepat, Dan Lengkap dengan gambar:

  • Pertama tama sobat harus masuk kesitus Linkshrink
  • Jika sobat sudah memasuki Situs Resmi LinkShrink sobat klik "Get Started For Free" yang terletak di tengah. Jika sobat tidak tau bisa liat gambar dibawah ini:



  • Setelah itu sobat akan diarahkan ke halaman register dan harus mengisi form yang ada. Seperti gambar dibawah ini:



  • Setelah di isi dengan benar berikutnya ada pemberitahuan/notification seperti gambar dibawah ini, pemberitahuan tersebut tentang perintah agar sobat memverifikasi akun tersebut dengan membuka email sobat dan klik link verifikasinya.



  • Jika sobat tidak tahu link verifikasi nya lihat seperti gambar dibawah ini, gambar dibawah ini tentang LINK VERIFIKASI nya.



  • Setelah sobat klik LINK VERIFIKASI sobat akan langsung dialihkan dan akan muncul pemberitahuan ACCOUNT ACTIVATED. Itu tandanya sobat sudah sukses mendaftar dan telah menjadi member di LinkShrink.



  • Setelah itu sobat tinggal klik saja Login. Dan masukkan username dan password seperti diawal sobat mendaftarkan akunnya tadi.

Sekian postingan saya tentang Cara Daftar Dan Mendapatkan Dollar Dari Linkshrink Terbaru semoga bermanfaat ^_^