loading...

Cara Buat Akun Gmail Banyak Tanpa Verifikasi No HP

Cara Membuat Akun Gmail Banyak di Android Tanpa Verifikasi No HP -  Membuat email dengan menggunakan nomor ponsel untuk tahap verifikasi itu sudah biasa. Tapi yang membuat tidak biasa, saya akan menjelaskan cara membuat email tanpa harus verifikasi nomor ponsel. Bahkan tidak hanya satu, anda bisa membuat banyak akun. Mau tahu caranya?, simak penjelasan dari saya.
Di era modernisasi seperti sekarang ini, email menjadi sesuatu hal yang wajib dimiliki oleh semua orang. Entah itu untuk mendaftar social media, mendaftar situs dan lain sebagainya. Bahkan, untuk melamar pekerjaanpun kita harus menggunakan email. Untuk membuat alamat surat menyurat ini, biasanya kita akan dimintai nomor ponsel  untuk menyelesaikan tahap verifikasi. Bagi orang biasa, satu email saja sudah cukup. Tapi ada beberapa orang diantara kita yang memang sangat membutuhkan banyak email entah itu untuk bisnis online dan sebagainya, seperti halnya saya. Dan tentunya jika kita ingin membuat banyak email haruslah mempunyai banyak nomor ponsel. Tapi jika harus membeli sim card kemudian dibuang begitu saja, kan sayang.

Tapi tenang, saya akan share sebuah trik bagaimana membuat banyak email tanpa harus verifikasi nomor ponsel. Khusus untuk gmail ya, karena trik ini hanya diperuntukkan bagi yang ingin membuat akun gmail, alias google mail. Saya pribadi lebih suka menggunakan gmail karena selain lebih mudah, satu akun gmail bisa digunakan untuk seluruh akun google baik itu google+, Youtube, dan lain sebagainya. Dan satu lagi yang perlu anda persiapkan, yaitu smartphone android. Sekarang ini, siapa sih yang tidak punya smartphone android ya kan?. Ini wajib anda gunakan, jika tidak maka tidak akan bisa membuat banyak akun gmail.

Oke tak perlu berlama-lama lagi, caranya anda buka pengaturan pada smartphone lalu cari menu akun dan pilih tambahkan akun seperti yang terlihat saya lingkari merah pada gambar dibawah.

  • Lalu pilih google karena yang akan kita buat adalah akun google.

  • Pada keterangan tambahkan akun google pilih buat baru.

  • Isi nama anda, anda bisa buat nama apa saja pada pertama dan belakang lalu beralih ketahap selanjutnya.

  • Pilih nama pengguna, isi terserah anda. Jika tersedia maka akan langsung beralih ke tahap selanjutnya.

  • Buat sandi yang kuat minimal 8 karakter terdiri dari huruf dan angka.

  • Pemulihan sandi google pilih lain kali.

  • Pada layanan google pilih uncheck.

  • Pada tahap mengautentikasi, ketik teks yang diminta tepat dibawahnya.

  • Jika anda berhasil masuk ke akun, uncheck aja semua.

  • Sampai disini anda telah berhasil membuat akun gmail. Jangan lupa catat nama pengguna dan sandi agar nanti tidak lupa. Selanjutnya anda kembali ke pengaturan dan menu akun seperti tahap awal tadi. Hanya bedanya disini anda pilih  langsung ke google.

  • Lalu anda klik akun yang akan anda hapus, kalau saya pilih yang saya lingkari merah tepat yang baru saya buat tadi.
  • Lalu anda klik tanda yang tepat berada di ujung kanan atas, seperti yang saya beri tanda lingkar merah. Pilih hapus akun.

  • Pada keterangan ini, anda kembali klik hapus akun.


Tenang saja, hapus akun yang saya maksud disini hanyalah menghapus akun dari daftar akun google yang ada pada perangkat android supaya tidak memenuhi daftar akun pada smartphone anda. Lakukan hal yang sama setiap kali anda berhasil membuat akun. Buat maksimal 5 akun sehari agar nantinya google tidak meminta verifikasi nomor ponsel anda. Dan lakukan hal yang sama lagi keesokan harinya. Bagaimana, mudah bukan?. Dan saya rasa anak SD pun langsung bisa mempraktekkannya.

Sekian postingan saya tentang Cara Membuat Akun Gmail Banyak Tanpa Verifikasi No HP semoga postingan ini bermanfaat ^_^