loading...

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis/XL 2017

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis/XL Terbaru 2017 - Masa aktif kartu selular memang salah satu hal yang cukup sering menjadi masalah bagi konsumen saat ini. Pasalnya di era penggunaan dual SIM tentu serinigkali pengguna jadi sedikit mengabaikan tentang masa aktif. Sebab, seringkali pengguna hanya membeli kartu perdana internet sebagai kartu SIM utama yang digunakan untuk akses internet. Sedangkan kartu utama alias nomor HP untuk kebutuhan SMS dan Telepon digunakan pada SIM 2. Meski statusnya sebagai kartu utama dan nomor kontak, namun SIM 2 ini malah jarang digunakan karena aktivitas komunikasi saat ini lebih banyak menggunakan internet. Alhasil, pengguna biasanya lupa untuk mengisi ulang pulsa sehingga masa aktifnya sampai habis tanpa disadari.



Ketika masa aktif habis, pengguna tetap bisa berkomunkasi dengan rekan karena terkoneksi dengan SIM 1. Namun jika tidak disadari kemungkinan kartu SIM 2 bisa hangus karena tidak diperpanjang saat masa tenggang. Ini sangat berbahaya, sebab meski sebagai kartu kedua namun SIM 2 ini sebagai kartu utama yang terkait dengan beberapa akun seperti WA, FB, Email DLL. Jadi ketika kartu hangus bisa jadi akun-akun penting lain tidak bisa diback-up. Oleh sebab itu penting sekali kita mengetahui cara memperpanjang masa aktif Axis terbaru 2017. Mengapa harus kalian tahu? sebab pulsa yang ada di SIM 2 biasanya masih banyak karena jarang digunakan, oleh karena itu dari pada mubazir lebih baik kita gunakan untuk membeli masa aktif Axis atau memperpanjang masa aktif. Lalu bagaimana caranya? simak caranya sebagai berikut ini :

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis/XL Dengan Potong Pulsa
Awalnyya Axis menyediakan menu perpanjangan masa aktif di menu *123# namun entah kenapa layanan tersebut dihilangkan. Setellah mengulik ulik sana sini, akhirnya saya dapatkan info perpanjangan masa aktif Axis di menu USSD baru. Namun sebelum meperpanjang masa katif axis dengan potong pulsa, pastikan kondisi kartu Axis harus aktif bukan berada di masa tenggang. Cara yang paling mudah tentu saja dengan mengisi ulang pulsa Axis kamu. Katakanlah isi pulsa paling murah Rp. 2500 maka akan mendapatkan masa aktif tambahan hingga 7 hari ke depan. Setelah kartu aktif, kita gunakan pulsa untuk membeli masa aktif lagi. Caranya cukup akses *123*7*1*7 lalu tukarkan pulsa Rp, 2000 dengan masa aktif selama 7 hari, lakukan berulang ulang hingga kira-kira cukup lama masa aktif kartu axismu.
Sekian Postingan saya tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis/XL Terbaru 2017 Ssmoga bermanfaat ^_^

BACA JUGA Trik Menambah Masa Aktif XL Dan Axis Gratis Tanpa Pulsa