loading...

Trik Menambah Masa Aktif XL Dan Axis Gratis Tanpa Pulsa

Trik Cara Menambah Masa Aktif XL Dan Axis Gratis Tanpa Pulsa - Bagi kamu yang menggunakan Layanan dari XL Axiata pasti sedikit kecewa dengan jangka masa aktif yang diberikan, tidak seperti operator lain yang berani memberikan masa aktif yang panjang walau dengan mengisi ulang pulsa di nominal terkecil. Untuk pengguna XL isi pulsa Rp. 5000 masa aktif yang diberikan cuma 15 hari saja, tidak seperti kartu AS bisa sampai sebulan penuh.

Nah untuk mengatasi hal masa aktif tersebut sebenarnya XL sudah memberikan pilihan dengan membeli Masa Aktif yang bisa kamu bayar dengan Pulsa, tapi ini tidak efektif menurut saya. Karena harganya yang mahal dan juga masa aktif yang singkat. Tapi buat kamu yang tidak mempermasalahkan hal ini, bisa langsung membeli masa aktif kartu dengan mengakses *123# dan pilih menu Perpanjang Masa Aktif.

Tapi buat kamu yang mau menambah masa aktif tanpa mengeluarkan pulsa sedikitpun, ini ada caranya yang mungkin bisa dibilang hanyalah bagian dari Trik yang suatu saat bisa mati tiba-tiba tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Modal yang utama agar trik ini bisa berhasil adalah dengan menyiapkan satu buah Smartphone Andriod dan juga Kartu yang akan diperpanjang masa Aktifnya. Sebelumnya saya infokan untuk kartunya itu harus memiliki masa aktif, kamu tidak akan bisa menambah masa aktif jika berada dalam masa tenggang.

Lalu bagaimana jika kartu yang ingin tambahkan masa aktifnya berada dalam masa tenggang? Gampang, tinggal kamu isi dulu pulsa Rp. 5000 lalu lanjut menggunakan cara berikut ini:

1. Silahkan Download Aplikasi MyXL Postpaid langsung di Play Store


2. Buka aplikasinya dan Login menggunakan nomor XL atau AXIS kamu, sebelumnya silahkan minta Password dahulu.


3. Password akan dikirimkan lewat SMS, setelah masuk silahkan masukkan Nomor dan Password yang ada kemudian Login.


4. Setelah masuk ke Halaman depan myXL Postpaid, scroll kebawah sampai kamu mendapatkan Banner gambar TRIBE.


5. Klik Banner tersebut kemudian tekan Beli Paket TRIBE. Gratis berlangganan Tribe 30 Hari/Rp. 0
6. Silahkan tunggu sampai masuk SMS balasan bahwa paket kamu sudah aktif. 

Cara ini Sudah Ane Test Sampai Tahun 2069 Gratis Tanpa Pulsa^_^ 


Oke sekian postingan saya Tentang Cara Menambah Masa Aktif XL Dan Axis Gratis Tanpa Pulsa Semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar

Trik Cara Menambah Masa Aktif XL Tanpa Pulsa Terbaru, Cara Menambah Masa Aktif XL tanpa kuota, cara hack Cara Menambah Masa Aktif XL, Hack Cara Menambah Masa Aktif XL, kelebihan Cara Menambah Masa Aktif XL, cara mudah Cara Menambah Masa Aktif XL, kode Cara Menambah Masa Aktif XL, tips Cara Menambah Masa Aktif XL, cara Daftar Paket TRIBE Terbaru, Cara beli Paket TRIBE 2017.