loading...

Cara Mudah Merekam Layar Android Tanpa Root

Cara Merekam Layar Android Menggunakan Az Screen Recorder - Selamat malam, kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul "Cara Merekam Layar Android tanpa root" atau bisa disebut juga Screen Recording. Yuk langsung saja disimak tips saya dibawah


Cara Merekam Layar Android Tanpa Root

1.) Buka Playstore di Android Anda
2.) Kemudian ketik "Az Screen Recorder" di pencarian Play Store


3.) Cari aplikasi Az Screen Recorder yang asli
Dikhawatirkan untuk aplikasi yang palsu terdapat malware berbahaya yang akan mencuri data data kamu sob. Pastikan yang asli developernya adalah Hecorat


4.) Lalu klik Az Screen Recorder - No Root Lalu install
Kenapa saya memilih aplikasi ini? Karena menurut saya aplikasi screen recorder ini simple penggunaanya dan tanpa susah root android sobat


5.) Setelah terinstall lalu buka aplikasi Screen Recorder tersebut
Setelah anda membuka aplikasi tersebut, anda akan disuguhkan 5 menu, yaitu Settings untuk menyetel bagaiman kualitas rekaman anda, Yang terpenting adalah Record hanya dengan klik menu ini anda langsung bisa merekam layar android anda, Gallery untuk melihat gallery anda, Minimize untuk meminimaze menu tersebut, Menu X ini untuk keluar dari aplikasi


Sekian postingan saya tentang Cara Merekam Layar Android Dengan Az Screen Recorder semoga bermanfaat ^_^