loading...

Cara Mengatasi HTTP Injector Tidak Dapat Terhubung ke Host Dan Bengong

Trik Cara Mengatasi HTTP Injector Tidak Dapat Terhubung ke Host Terbaru - Semakin hari pengguna HTTP Injector semakin bertambah saja. Bagaimana tidak, siapa sih yang tidak suka internet gratis? Semua orang pasti suka, ditambah lagi mudahnya menggunakan aplikasi ini membuat para pecinta internet gratisan tidak mau lagi membeli kuota. Meski begitu, yang namanya gratisan tidak selalu berjalan mulus, kadang ada kendala kendala yang kita dapati.



Beberapa kendala tersebut biasanya adalah HTTP Injector tidak dapat terhubung ke host, kadang udah terhubung tapi gak mau jalan(bengong), kesalahan nama pengguna atau sandi, koneksi hilang, dan HI terputus. Nah, sebelum kita membahas cara mengatasi kendala kendala tersebut alangkah baiknya jika kita tau dulu apa sih penyebabnya?

1. HTTP Injector Tidak Dapat Terhubung ke Host
Kendala ini mungkin yang paling sering kita temui. biasanya ini terjadi karna Akun SSH yang kita atau pembuat config gunakan kurang bagus dan terlalu banyak digunakan orang. kadang sering terjadi pada config yang menggunakan SSH 1 bulan (pengalaman saya). Dengan catatan statusnya 200 OK ya gan. Kalo mau buat akun ssh 1 bulan gratis DISINI

Bagaimana Cara Mengatasinya?
- Cara Pertama, Mengganti IP dengan meng on/off kan data seluler. Maksudnya, kamu tinggal menonaktifkan data seluler lalu mengaktifkannya kembali, setelah itu silakan klik start lagi.
- Jika Cara pertama tidak berhasil, Silakan refresh jaringan kamu dengan cara mengaktifkan mode pesawat terbang. Tunggu 1 menit nonaktifkan mode pesawat lalu connectkan seperti biasa.

2. Udah Terhubung Tapi Gak Mau Jalan (bengong)
Kalau kamu adalah pengguna Axis, ini mah mau nggak mau akan kamu temui setiap 30 menit. Sampai sekarang belum ada cara mengatasinya karna ini memang udah dari sononya maksud saya bugnya guys, tapi biasanya yang kita lakukan adalah melakukan reconneting.

Cara Mengatasi
Biasanya untuk masalah ini saya menggunakan aplikasi ping tools untuk melakukan ping otomatis, fungsinya adalah untuk menstabilkan koneksi vpn agar tidak mudah bengong. Karna lumayan panjang tutorialnya saya tulis DISINI

3. Kesalahan Nama Pengguna atau Sandi
Masa aktif suatu config itu ditentukan oleh Akun SSHnya. Jika kamu menemui kendala ini berarti akun ssh yang kamu atau pembuat config gunakan udah expired/kadaluarsa. Kalo mau buat akun ssh 1 bulan gratis DISINI

Yang ini mah cupu, solusinya... 
Kamu tinggal mendownload config yang masih aktif. Sudah kami sediakan DISINI

Sebenarnya masih ada kendala kendala yang lain seperti gagal meneruskan port, 302 found, 302 moved temporarily, 200 connection estabilished, dan status 503. kendala tersebut akan saya bahas di postingan selanjutnya.

Tags: Http injector susah konek connect, hi gagal meneruskan port, cara mengatasi hi axis dc 30 menit, mengatasi hi status 302 found. Hi konek tapi bengong gak mau jalan.


Sekian postingan saya tentang Cara Mengatasi HTTP Injector Tidak Bisa Terhubung ke Host Dan Bengong semoga postingan ini bermanfaat ^_^