loading...

Cara Mendapatkan Banyak Like Instagram Terbaru Gratis

Cara Mudah Mendapatkan Like Instagram Gratis Terbaru - Kembali lagi bersama saya, kali ini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi sosial media android bernama Instagram. Yang pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Ketika kita mem-posting foto atau video di Instagram akan menjadikan kebanggan tersendiri apabila apa yang kita posting mendapatkan banyak like. Kali ini admin akan membagikan tutorial Cara Aman Mendapatkan Banyak Like Instagram yang pastinya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis.


Cara ini menggunakan layanan sebuah website bernama Addmefast. Addmefast adalah situs yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin menambah atau memperbanyak follower akun sosial media Anda seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-ain dengan menggunakan sistem poin. Selain untuk memperbanyak followers, Addmefast juga bisa digunakan untuk memperbanyak like terhadap konten yang Anda upload di sosial media Anda.

Sebelum memasuki ke inti dari post ini, pastikan anda mempunyai akun dengan berisikan Point yang cukup, karena Point tersebut berguna bagi Anda yang ingin melakukan share, like, subscribe, follow, dan semacamnya. Bila point Anda habis maka status facebook Anda tidak dapat di share oleh orang lain. Tapi tenang saja karena Anda dapat menambah point juga dengan melakukan banyak hal. Dan untuk mendapatkannya Anda dapat melakukan banyak hal. Seperti melakukan sharing, likes, subscribe, follow, retweet, tweet, dan lain-lain.

**note: Pastikan akun instagram anda tidak terkunci / ter-Privasi

Berikut ini cara mendapatkannya

1. Buka dan login Addmefast.com, jika anda belum mempunyai akunnya daftar berikut tutorialnya         Cara Daftar Akun AddMeFast 2017.

2. Klik "Add Sites/Page"

3. Apabila sudah muncul tampilan seperti dibawah, silahkan isi sesuai keinginan anda.


1. "Type" = Isikan dengan Instagram likes
2. "Countries"= Anda dapat memilih negara mana saja yang menge-like postingan anda, tapi saya sarankan untuk memilih 'Worldwide' supaya lebih cepat dalam memperoleh like.
3. "Title"= Masukan sesuai keinginan anda
4. "Photo Url"= Masukan URL foto/video yang anda posting
5. "Total Cliks"= Bisa Anda lewati ataupun Anda isikan dengan batasan jumlah like yang anda ingin dapatkan
6. "Daily Cliks"= Bisa Anda lewati ataupun Anda isikan dengan jumlah like harian yang ingin anda dapatkan
7. "CPC"= masukan jumlah point yang akan di kurangi setiap ada yang mengelike postingan Anda (min 2, max 10). Semakin besar jumlah CPC yang anda masukan maka semakin cepat anda mendapatkan like.

Berikut ini contohnya
Apabila sudah, klik "save changes"

4. Apabila berhasil maka akan keluar tanda centang seperti gambar di bawah ini


5. Tunggu beberapa saat maka likes Anda akan bertambah. Selesai.
Sekian postingan saya tentang Cara Aman Mendapatkan Banyak Like Instagram Terbaru. Semoga bermanfaat  ^_^