loading...

Cara Menggunakan E-proxy Terbaru

Tutorial Cara Menggunakan E-proxy Terbaru - Ya kembali lagi dengan saya yang tamvan ini _^ , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan eproxy untuk internetan gratis ya(atau dasar-dasar menggunakan eproxy)

Berikut ini Cara Menggunakan Eproxy Pada Android :

1. Download dulu aplikasinya bisa kalian download disini
2. Setelah mendownload buka aplikasinya terlebih dulu,maka ini tampilan utamanya


3. Lalu kalian pencet gambar yg saya lingkar


4. Lalu kalian cari dimana letak configh yg sudah kalian download,kalo sudah ketemu klik saja
5. Nah kalau sudah kalian klik maka akan seperti ini,dan kalian bisa klik tombol mulai


6. Nah kalu konek maka akan seperti gambar g sudah saya lingkari


Sekian postingan saya tentang Cara Menggunakan E-proxy Terbaru semoga postingan ini bermanfaat ^_^