loading...

Submit Express: Free Submit URL kelas Premium

Submit Express adalah sebuah website yang menyediakan jasa pengindeksan web atau halaman web ke mesin pencari secara otomatis. Submit Express menyediakan jasa premium yang sangat disarankan karena telah mempunyai reputasi sangat baik. Mereka juga menyediakan jasa pengindeksan web atau halaman web ke mesin pencari secara gratis. Untuk menggunakan Submit Express secara gratis, kita hanya diberi kesempatan sebanyak 5 kali selama sehari. Jadi gunakan fasilitas ini sebaik mungkin.

Dengan kita melakukan submit url melalui Submit Express, blog kita akan mendapatkan sebuah backlink yang sangat bermanfaat sekali. Sebelumnya saya juga pernah membuat post mengenai Daftar Website Free Submit URL yang bisa juga kamu gunakan untuk optimasi blog. Tapi kenapa kok Submit Express saya bedakan dengan daftar blog tersebut? Jawabannya simple, karena saya baru tahu Submit Express dalam mata kuliah E-Commerce yang saya ikuti tadi pagi. :) Hehe...

Eh iya, seperti yang telah saya tuliskan di atas bahwa Submit Express hanya memberikan kita lima kali kesempatan submit url dalam 24 jam. Selain itu juga Submit Express tidak dapat submitkan url kita ke Google & Bing, oleh sebab itu, setelah atau sebelum kita submit url menggunakan Submit Express maka lakukanlah submit url secara manual di Google dan Bing. Untuk cara Submit URL di Google dan Bing, bisa kamu klik link berikut Cara Submit URL ke Google dan Bing

Oke, langsung saja bagi kamu yang berkeinginan menggunakan Submit Express secara gratis, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1.  Buka website dari Submit Express pada link berikut http://www.submitexpress.com/
2.  Arahkan kursor dan klik pada link FREE SUBMISSION
Submit Express: Free Submit URL kelas Premium
Klik FREE SUBMISSION
3.  Isi URL sampai ke kode gambar seperti pada gambar di bawah ini. Untuk nomor telepon bisa kamu gunakan nomor hp kamu tanpa menggunakan kode negara. Untuk bagian checkbox, bisa kamu centang atau pun tidak. Itu hanya optional saja. Setelah semua terisi lalu klik Submit Now.
Submit Express: Free Submit URL kelas Premium
Isi kolom
4.  Tampil sebuah pop-up seperti di gambar bawah ini. Ini menandakan bahwa submit berhasil dilakukan. Klik Close Windows saja.
Submit Express: Free Submit URL kelas Premium
Submit berhasil dan klik Close Windows
5.  Scroll ke bawah maka akan nampak status yang berhasil dan tidak berhasil. Bisa kamu ulangi sebanyak lima kali.
Submit Express: Free Submit URL kelas Premium
Keterangan submit

Done! Submit URL menggunakan Submit Express telah selesai atau berhasil. Kegiatan ini dapat kamu lakukan setelah selesai posting agar post kamu cepat terindeks ke mesin pencari.