loading...

Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang

Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 Indosat tanpa Isi Ulang Pulsa -Bagi Anda yang saat ini menggunakan kartu dari provider IM3, mungkin informasi Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang Terbaru ini bisa membantu Anda untuk memperpanjang masa aktif kartu tanpa harus isi ulang pulsa. Sayangnya, Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang Pulsa ini masih belum banyak pelanggan IM3 yang mengetahuinya, sehingga saya membuat artikel ini.


Dengan Cara menambah masa aktif tersebut tentunya kita akan terhindar dari masa tenggang, setidaknya waktunya bisa lebih lama untuk mencapai masa tenggang. Jika masa tenggang tiba dan pulsa masih banyak, pastinya anda harus membeli pulsa lagi agar bisa mendapatkan masa aktif kartu. Oleh karena itu Anda harus menyimak Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang Pulsa dari saya ini, agar tidak selalu mengisi pulsa pada saat masa tenggang tiba.

Kita semua pasti sudah tau bukan, kalau kita habis membeli pulsa pasti masa aktif tersebut akan bertambah, nilai pulsa yang di beli juga bisa berdampak positif bagi masa aktif kartu. Semakin banyak pulsa yang dibeli semakin lama juga masa aktif kartu tersebut.

Lebih gawat lagi, apabila sampai kartu IM3 tersebut sampai masuk masa tenggang, Anda tidak bisa melakukan panggilan telepon maupun sms dan hanya bisa menerimanya saja. Tentu ini sangat menjengkelkan bukan? Nah, jika masih memiliki banyak pulsa alangkah baiknya jika di gunakan untuk menambah masa aktif kartu. Bagi Anda yang belum tahu dan penasaran dengan Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang Terbaru? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 tanpa Isi Ulang ada 3 cara yaitu :

1. Menukar Pulsa Dengan Masa Aktif
Yang pertama agar masa aktif kartu bisa di perpanjang, Anda bisa melakukan penukaran dengan masa aktif. Sementara  Cara Menukar Pulsa dengan Masa Aktif  bisa anda lihat dibawah ini.

  • Masa aktif 3 hari dengan tarif pulsa Rp 2000 caranya : Ketik sms dengan format AKTIF3 kirim ke 555
  • Masa Aktif 14 hari dengan tarif pulsa Rp 5000 caranya : Ketik sms dengan format AKTIF14 kirim ke 555
  • Masa aktif 30 hari dengan tarif pulsa Rp 10.000 caranya : Ketik sms dengan format AKTIF30 kirim ke 555
2. Menukar Poin dengan Masa Aktif 
Untuk yang kedua Anda bisa menambah masa aktif dengan poin yang Anda miliki. Untuk menukar poin menjadi masa aktif, setidaknya Anda harus memiliki 250 poin. Jika ingin mengetahui poin Anda, silahkan di cek dengan menulis POIN kirim ke 7887. Sedangkan untuk Cara Menukar Poin dengan Masa Aktif ialah ketik MA spasi 250 kirim ke 7887.

3. Memanfaatkan Fitur Paket Hebat IM3
Cara yang ketiga ini Anda harus daftar terlebih dahulu dengan paket Hebat IM3. Untuk Cara Daftarnya Anda bisa tulis dengan format REG Hebat kirim ke 2020. Untuk pendaftaran paket akan dikenakan biaya Rp 1500. 
Sementara untuk menambah masa aktif, Anda harus ketik format Hebat kirim ke 888 (biaya sms kena biaya Rp 500). Jika Anda ingin berlangganan, ganti format menjadi LGN kirim ke 888 (biaya sms juga Rp 500). Setelah itu cek masa aktif kartu Anda dengan cara mengecek pulsa.

Demikian tadi sedikit informasi mengenai Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 Indosat tanpa Isi Ulang yang bisa saya sampaikan kepada Anda. Semoga saja apa yang saya tulis dari awal hingga akhir ini bisa memiliki banyak manfaat untuk Anda semua. Jika ada yang ingiin di tanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar ^_^

BACA JUGA Cara Menambah Masa Aktif Kartu Tri (3) Tanpa Isi Ulang