loading...

Beli Aplikasi Android Di Play Strore Dengan Pulsa? Tentu Bisa

Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa Terbaru - Untuk anda yang gemar membeli aplikasi android melalui play store ataupun membeli gems/coin/diamond untuk in-app purchases di game-game yang anda mainkan, kini anda tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit yang memang untuk apply kartu kredit sendiri syaratnya begitu sulit dan proses yang begitu ribet, terutama untuk anda yang di bawah umur atau freelance seperti saya yang sangat sulit untuk membuat kartu kredit sendiri, kini anda bisa melakukan pembayaran apapun itu di dalam google play dengan menggunakan pulsa, fitur ini memang sudah tersedia di beberapa provider selular indonesia seperti telkomsel, indosat, dan lainnya, tentunya fasilitas tersebut akan sangat membantu bukan? karena memang pengguna android di indonesia sendiri sudah sangat banyak dan mayoritas handphone pintar di indonesia sendiri berbasis android.

Provider indonesia sendiri seperti Telkomsel, Indosat dan lainnya cepat tanggap dalam hal tersebut, itu dibuktikan dengan munculnya berbagai fasilitas yang memudahkan pengguna handphone pintar berbasis android, mulai dari paket data hingga fasilitas untuk membeli aplikasi dan lainnya dalam play store, dan pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi tentang cara membeli aplikasi android di play store dengan pulsa indosat lengkap dengan gambar dan step by stepnya.

Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa Indosat sendiri prosesnya cukup simple dan cepat, yang harus anda siapkan hanya kartu indosat dan pulsa yang mencukupi untuk membayar nominal yang tertera didalam google play store tersebut, namun yang perlu anda ketahui adalah harga yang tertera di play store akan ditambah 10-15% untuk pajak, sehingga anda harus membayar lebih mahal dari nominal yang tertera, namun kami rasa tidak terlalu masalah karena hanya menambahkan 10-15% untuk pajak tidak terlalu memberatkan dibandingkan jika harus membuat kartu kredit.

Fitur ini dinamakan carrier billing, fungsi dari fasilitas atau fitur carrier billing ini adalah untuk memungkinkan pembelian aplikasi dan in-app purchase/konten dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar, lalu bagaimana cara membeli aplikasi dan in-app purchases android di play store dengan pulsa? berikut adalah cara dan step by stepnya.

Cara membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa


1. Siapkan Kartu Indosat bisa IM3, Mentari yang penting dari provider Indosat
2. Akun gmail yang sudah terintegrasi dengan google play store (anda bisa gunakan akun anda yang sedang anda pakai sekarang)

3. Buka Google Play Store dari handphone/table andorid anda, pilih my account seperti gambar dibawah ini.




4. Selanjutnya adalah mengenable indosat billing, ketika anda memilih my account maka opsi payment akan terbuka, jika tidak ada pilihan enable indosat billing maka pilihlah Add credit or debit maka akan muncul pilihan enable indosat billing seperti gambar di bawah ini.



5. Pilihlah enable indosat billing dan masukan data yang diperlukan seperti nomer indosat anda, nama anda dan alamat, setelah semua terisi pilih save, lihat gambar di bawah ini. 


6. Tunggu hingga proses selesai, anda akan mendapatkan pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor indosat yang anda masukan tadi.


7. Setelah semua selesai maka anda sudah bisa membeli aplikasi di play store dengan pulsa indosat.


Sekian Postingan Tentang Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa Terbaru Semoga Bermanfaat ^_^


Yang mau aplikasi android berbayar dengan gratis bisa baca DIMARI