loading...

Jasa Pembuatan Sumur Buis Beton Dan Reparasi Sumur Kuno

Buis Beton

Potret Kuli - Saat ini Kota Kudus sedang memasuki musim kemarau bahkan didaerah selatan seperti kec Undaan sudah terjadi kekeringan pada areal perswahan. Namun untuk di daerah seputar kota masih belum terasa. Biasanya masyarakat Kota Kudus pada saat seperti ini selalu ramai untuk membuat sumur buis betaon , alasannya satu yaitu saat seperti ini sumur bisa benar benar dalam dan mendapatkan sumber air tanah terbaik.

Biasanya orang yang ingin menggunakan jasa pembuatan sumur buis beton terima sudaj jadi , sedangkan untuk kami biaya perhitungannya berdasarkan jumlah buis yang di perlukan termasuk bagian atas yang tidak ikut terbenam. Secara sederhana adalah sebagai berikut;
Misalkan kedalam sumur 12 meter rata tanah, karena pemilik menginginkan ada srumbung satu buis , maka yang harus dibayar adalah 13x 500.000 ( contoh saja untuk harga pasti silahkan datang saja) . Atau jika ingin negoisasi langsung bisa ketemu atau hubungi sms 085225123191.
Untuk ukuran buis beton yang paling umum adalah diameter 1 meter dengan diameter bersih 80cm
dan ada juga yg lebih kecil berdiameter 70 cm.

Proses penggalian sumur biasanya dilakukan dua orang atau 3 orang  tergantung medan tanahnya, dan biasanya jika sumur sudah ketemu sumber airnya akan ditinggal seminggu. Tujuannya adalah jika terjadi pengeringan air sumber tadi , sumur bisa di perdalam .
proses ini kadang yang tidak di mengerti oleh penggunaa  jasa sehingga sering terjadi salah paham. Saran saya agar sumur tidak pernah kering di musim kemarau sebaiknya pemilik ngikut saja aturan pengerjaannya.

Selanjutnya adalah jasa perbaikan sumur tua dari batu bata atau dalam kalangan kami sebut cincin sumur. Biasanya sumur tua yang terbuat dari batu bata yang kering di gali lagi dan di masukkan buis beton berdiameter 60 cm. dan biasanya biaya perbaikan sumur tua lebih mahal karena resiko yang sangat besar yaitu sumur menjadi runtuh dan membahayakan jiwa pekerja.

Jasa lain jika anda memerlukan adalah jasa pembersihan sumur baik sumur lama maupun sumur baru yang sering kotor karena endapan saat musim pemghujan, untuk biaya tergantung sulit atau tidaknya pengerjaan.

Meskipun dianggap sepele tetapi air sumur buis atau sumur bata lebih sehat dibandingkan air lain  karena mutu air sekarang patut dipertanyakan. Untuk informasi lanjutan silahkan kunjungi halaman facebook kami di Potret Kuli

7 comments

sekarang praktis ya mba, kalo mau bikin sumur sudah ada jasa nya, di daerah saya juga lagi musim kekeringan

Balas

jasa pembuatan sumur buis sepertinya sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang elum mempunyai sumur dan di daerah kekeringan. namun di tempat saya ada sumurnya dan kemarin juga hujan.

Balas

Benar mbak, sekarang disini juga lagi kering

Balas

Biasanya bagi yang baru mbangun rumah mas?

Balas