loading...

Moda Transportasi Terminal Wisata Bakalan Krapyak Kudus

Becak wisata bakra
Potret Kuli - Jika anda melakukan perjalanan ziarah wali songo atau wali 5 biasanya akan mampir ke Kota Kudus dengan tujuan ke Makam Sunan Kudus dan juga Makan Sunan Muria. Khusus untuk anda yang berzziarah ke Makam Sunan Kudus setelah turun dari bis biasanya akan diarahkan meneruskan perjalanan dengan moda transportasi terdiri aats;

* Becak
* Dokar atau Andong
* Ojek
* Bolo Bolo
Nah kalau pas mengunjungi di saat hari Minggu anda wajib mengikuti moda transportasi yang menjadi jatah rombongan , karena jika tidak akan terjadi keributan. Hal ini karena kesepakatan para pemimpin masing masing moda transportasi tersebut. Misalkan jatah pertama biasanya becak disusul ojek dan angkutan serta andong dan bolo bolo jadi satu angkatan.

Dulu ketika belum ada pengaturan sering terjadi baku hantam antar tukang becak , ojek dan juga andong serta dokar. Tetapi setelah diarahkan oleh Dinas Perhubungan terkait , moda transportasi menjadi digilir.

Untuk biaya tiap tiap moda transportasi sudah ditentukan oleh kantor dinas perhubungan , dan sudah terpampang jelas di papan pengumuman di terminal. Ini untuk menhindari kerugian oleh peziarah yang sering mengeluh tarif angkutan mahal.

2 comments

Itu judulnya Moda apa Modal....... Barang kali salah ketik gan! Salam kenal!

Balas

Tulisannya gak salah mbak, coba perbarui kosa kata nya mbak. Moda itu artinya alat sedangkan modal tahu sendiri lah kan situ sarjana pendidikan. Salam kenal .

Balas