loading...

Tukang Bangunan, Pekerja Bangunan, Kuli Bangunan

      
Sebagai pekerja bangunan, atau kuli  bangunan, tentunya Saya bersedia dan siap menerima job kerja atau tawaran kerja dari siapa saja dan dimana saja. kejujuran serta ketelitian dalam bekerja sangat Saya kedepan kan.
Motto Saya: Kepuasan Pelanggan Lebih Di Utamakan.

Keahlian:

Bisa mengerjakan Pembangunan Rumah, Gedung Perkantoran, Sekolah, Renovasi, atau Pembangunan Dari Awal/Nol, Dan lain-lain.
Pernah menjadi Mandor kerja. Dan bisa menyediakan Tenaga kerja 10 - 20 orang

Saya siap menerima tawaran kerja Sbb:

1. Kerja Upah Harian
2. Kerja Borongan Tenaga Komplit

    1. Untuk Kerja Upah Harian dapat disesuaikan dengan upah standar daerah / lokasi kerja.
        Standar saya:
        Mandor / Tukang profesional : Rp. 130.000 per hari
        Tukang : Rp.110.000 per hari
        Kenek  : Rp. 100.000 per hari

    2. Untuk Kerja Borongan Tenaga Komplit
        Bangunan satu lantai Rp. 600.000 per m2
        Bangunan dua lantai Rp. 850.000 per m2
         Lantai satu Rp. 650.000 per m2
         Lantain dua di tambah Rp. 200.000 per m2 = Rp. 850.000 per m2

      Tuan, Nyonya, Ibu, Bapak yang ada rencana mau membangun Rumah dll, sulit mencari Tukang atau belum ada, jangan sungkan2 untuk menghubungi kami.

No. hp : 085219254060
email : krisnamj@gmail.com