loading...

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu Terbaru

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu Terbaru ~ Power Bank merupakan barang wajib yang anda miliki jika anda hobby traveling atau sering tejadi pemadaman listrik di daerah anda yang membuat anda kebingungan untuk mengisi daya baterai handphone kesayangan anda.


Jika anda ingin membeli power bank secara online maupun secara langsung datang ke toko accesories gadget, maka anda harus hati-hati dan lebih cermat dalam memilih power bank karena banyak sekali barang bajakan yang dapat merugikan konsumen maupun produsen. 

Kali ini saya akan memberi Tips dan Trik untuk Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu yang Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu sudah kami lengkapi beserta gambar agar anda lebih mudah untuk membedakannya.

Berikut ini Tips dan Trik untuk Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu.

1. Lampu indikator yang Ori lebih kecil dan tampak putih sedangkan yang palsu lebih besar dan tampak hitam.
2. Port Internal Micro-usb yang Ori warnanya putih sedangkan yang palsu warnanya hitam.
3. Port usb output yang Ori warnanya putih beras sedangkan yang palsu warnanya putih terang.


4. Logo MI power bank Ori tampak lebih kecil dan tercetak jelas sedangkan yang palsu tampak lebih besar dan buram.


5. Powerbank Ori menggunakann baterai LG/Samsung, pembuatan sangat rapi. Sedangkan yang palsu menggunakan baterai abal-abal, pembuatan tidak rapi.


6. Power Bank asli adalah chipset dari Texas Instrumental dan adanya 9 layer protesksi untuk keamanan power bank dan gadget anda. Sedangkan yang palsu menggunakan chipset abal-abal.


7.Tidak bisa short-circuit, colokan dari port output langsung dimasukan ke port input , powerbank original lampu led mati. Sedangkan powerbank palsu lampu led menyala semua.


8. Adanya fitur pass-throght charging. Fitur yang memungkinkan powerbank dan gadget di cas secara bersamaan. Hanya powerbank original yang mempunyai fitur seperti ini.

Menentukan Keaslian Power Bank Xiaomi
Anda dapat dengan mudah tanpa harus membongkar power bank xiaomi anda seperti di atas. Anda cukup cari stiker materai power bank xiaomi di dus power banknya seperti gambar di bawah ini.



Setiap dus Mi Power Bank yang asli di lengkapi dengan label penanda kesalian. Gores lapisan coating label tersebut untuk membaca kode keamanan, kemudian masukkan kode tersebut ke website untuk verifikasi : mi.com/verify
Nah sekian untuk Tips dan Trik untuk Membedakan Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu. Semoga bermanfaat.