loading...

Home Industry , Penting untuk Menambah Penghasilan Keluarga

2 anak satu ibu


Keluarga adalah hal terpenting yang paling ingin di bahagiaakan karena keluarga yang bahagia akan menjadikan sebagi pondasi untuk negara yang bahagia.

Untuk seorang ibu anak adalah segalanya karena dilihat dari kelahirannya saja dia sudah bertaruh nyawa dengan melahirkan anaknya sedangkan untuk sanga bapak dia tulang punggung dalam memenuhi kebutuhan keluarga, makmur tidaknya sebuah keluarga juga andil dari kepala keluarga yaitu bapak.

Namun di saat sekarang banyak wanita atau ibu rumah tangga berkarya untuk membantu kebutuhan keluarga dengan mengembangkan usaha kecil yang dikerjakan dirumah, home industri adalah salah satu cara untuk mengekspresikan ketrampilan seorang wanita dalam menambah penghasilan keluarga . Home industri ini bisa bermacam macam seperti industri konveksi tas dan pakaian.

1 comments :

Bener banget, segala sesuatu dimulai dari keluarga. Semuanya pelajaran berharga dan Pendidikan agama datangnya dari kedua orang tuanya... Sebagai bekal agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif di masyarakat.... Nice share

Balas