loading...

Tips Sederhana Menghindari Kejahatan Hipnotis Saat Mudik

Kejahatan Hipnotis
Potret Kuli - Lebaran sudah ada didepan mata dan mudik adalah acara tahunan yang sangat mungkin anda lakukan karena banyak sekali alasan orang untuk melakukannya, mulai dari silaturrahmi sampai menongok orang tua di kampung. Namun selain bahaya ketika sedang mudik baik dijalan raya maupun di dalam perjalanan misalkan di terminal keberangkatan. Dan kejahatan paling sering terjadi adalah Hipnotis.

Sebenarnya cukup sederhana bagi anda untuk menghindari kejahatan hipnotis, dan berdasarkan pengakuan seseorang yang pernah melakukan hipnotis , ada beberapa hal sederhana yang bisa menyelamatkan anda . berikut tips sederhananya;

1. Bedoalah dulu sebelum memulai perjalana mudik , apalagi jika anda sedang mudik sendiri . Berdoa agar mudik lancar dan selamat ketujuan.

2. Bawalah makanan dan minuman secukupnya, ini penting agar dalam perjalanan anda tidak usah keluar masuk bis atau kereta hanya untuk membeli ini. Selain itu membawa minuman dan makanan kecil sendiri akan menangguhkan seseorang untuk menawari kita.

3. Jangan pernah sekalipun mau menerima makanan, minuman ,permen dan semacamnya dari orang yang tidak kita kenal. Ingat hampir semua korban hipnotis adalah berawal dari pemberian makanan dan minuman dari orang yang tak dikenal.

4. Jangan pernah memperlihatkan kalau anda seorang yang kaan mudik dan sendirian,jangan melamun dan bersikap normal seperti yanglain.

5. Jika anda di tepuk oleh orang yang tak dikenal , balaslah tepukannya agar energi yang masuk ke tubuh kita cuma lewat sehingga tidak jadi terhipnotis.

6. Jangan membawa barang berharga yang mencolok sehingga mengundang banyak minat orang jahat ,kalau perlu berpakaianlah seperti orang yang biasa di terminal.

7. Bawalah peniti dan pakailah di saku baju anda, meskipun terdengar konyol tetapi ini berdasarkan pengakuan ahli hipnotis , diyakini akan memudarkan mantra hipnotis.

Dan setidaknya itulah hal hal sederhana yang bisa anda lakukan untuk menhindari kejahatan hipnotis , semoga perjalanannya aman, selamat sampai tujuan. Amiiiiiin.

6 comments

makanya kalau kemana-mana kudu ada temennya.. ngeri kalo kenapa-napa
makasih tipsnya mbak

Balas

sederhana ya gan...tapi kadang berdoa itu sering dilupakan orang.
ada lagi satu tips bagus untuk menghindari hipnotis.....kuatkan hati dan kalau bisa sebelum dihipnotis hipnotis duluan gan. heeee
pisss yooo pissss

Balas

kalau kepaksa harus sendiri dan gak ada yang menemani gimana ria...? kan repot kalau minta kawankan terus.

Balas

Paling tidak kita kan masih bisa selalu mengingat bahwa Allah tidak pernah melupakan kita jika selalu mengingatnya dalam keadaan apapun.

Balas

He...he biasa aja Mbah. tapi kejahatan seperti ini sering terjadi. bahkan jika menggunakan minuman sebagai medianya bisa berakibat fatal karena dicampur dengan obat bius dan kadang korban sampai meninggal karen dosisnya yang tinggi.

Balas

wah pentng banget neh mak tips dan sarannya buat yang siap2 mudik kayak saya

Balas